Drama MBC 'Time' Bantah Batalkan V Live Gara-Gara Kontroversi Sikap Buruk Kim Jung Hyun
YTN
TV

Berikut penjelasan drama MBC ini terkait pembatalan siaran V Live yang dijadwalkan usai jumpa pers.

WowKeren - Kontroversi sikap buruk Kim Jung Hyun selama menghadiri jumpa pers "Time" pada Jumat (20/7) kini sedang menyita perhatian netter. Aktor kelahiran 1990 tersebut mendapat banyak kritik serta hujatan atas sikapnya yang dinilai tak profesional terhadap lawan mainnya, Seohyun Girls' Generation.

Usai jumpa pers, MBC tiba-tiba membatalkan siaran V Live yang dijadwalkan mulai pukul 4:30 sore waktu setempat. Dugaan kuat menyebutkan pembatalan V Live dikarenakan kontroversi sikap buruk Kim Jung Hyun yang menuai respon cukup parah. Namun MBC langsung membantahnya dengan merilis penjelasan.

"Alasan kenapa siaran V Live mendadak dibatalkan karena jumpa pers di hari bersamaan yang tertunda dan bisa menyebabkan masalah dengan jadwal mereka. Ini bukan karena kontroversi sikap buruk Kim Jung Hyun," jelas perwakilan dari drama.

시간 제작발표회 LIVE 🎥💥 잠시후 오후 2시 페이스북 @MBC드라마 에서 생중계됩니다❣️ 프로필 링크 타고 공식페북으로 고고☝️☝️ - #mbc시간 #mbc_time #김정현 #서현 #황승언 #김준한

Sebuah kiriman dibagikan oleh MBC DRAMA official (@mbcdrama_now) pada

"Time" akan tayang perdana 25 Juli mendatang menggantikan "Come and Hug Me" di slot Rabu dan Kamis malam. Kisahnya tentang Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menhabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur karena ulahnya.

Sementara itu, kritikan tajam masih terus diterima Kim Jung Hyun atas sikapnya di jumpa pers. Meski sudah meminta maaf, netter tetap menilai etikanya terlalu buruk untuk aktor pendatang baru seperti dirinya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts