'Come And Hug Me' Tamat, Begini Perasaan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo
TV

Intip juga momen Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo memotong kue di pesta perpisahan berikut ini.

WowKeren - "Come And Hug Me" resmi tamat dengan rating tertinggi TV publik yakni 5,1 persen dan 5,9 persen pada Kamis (19/7). Begitu tamat, Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo pun berbagi perasaan mereka membintangi drama MBC ini.

"Aku senang bisa syuting dengan sutradara, penulis naskah dan para senior yang hebat. Aku punya penyesalan tentang apa yang bisa kulakukan lebih baik lagi tapi kupikir akan mengingatnya sebagai proyek yang berharga," tutur Jang Ki Yong.

"Aku sangat menyukai adegan terakhir di mana Do Jin memeluk Na Moo (dirinya sendiri saat remaja). Itu adalah akhir yang membuatku berpikir ulang tentang makna judul drama. Bahkan saat aku berakting, aku ingin memeluk rasa sakit Na Moo. Seperti Na Moo dan Nak Won, aku harap ini tetap menjadi drama hangat yang membantu penonton pulih," sambung Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong pun bercerita tentang rencananya selanjutnya usai syuting berakhir. "Pertama aku ingin pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Aku ingin beristirahat sambil makan makanan enak dan bepergian," tambah Jang Ki Yong.

"Aku akan segera syuting untuk film baruku, jadi kupikir harus membangun ketahanan fisik dulu. Proyekku selanjutnya adalah film "Bad Guys 2". Aku akan terus menunjukkan penampilan yang bagus, tolong nantikan aku," imbuh Jang Ki Yong.

Senada dengan Jang Ki Yong, Jin Ki Joo pun mengaku bahagia syuting "Come And Hug Me". "Sembari merasakan perasaan Gil Nak Won, aku jadi menghormati dan belajar banyak hal darinya," ujar Jin Ki Joo.

Bahkan di tengah emosi yang sulit untuk ditanggung, aku masih merasa bahagia. Terima kasih banyak sudah mencintai drama ini. Aku tak tahu apakah segala pikiranku bisa tersampaikan, tapi aku tulus berterima kasih," lanjut Jin Ki Joo.

"Tolong ingat drama ini untuk waktu yang lama. Aku sudah takut bagaimana aku mengisi kekosongan saat drama ini berakhir tapi aku senang karena bertemu dengan 'Come And Hug Me'," pungkas Jin Ki Joo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel