Comeback Solo, Seungri Sebut Lagu '1,2,3' Awalnya Disiapkan untuk Black Pink
Musik

Seungri pun memberikan tanggapan harus promosi comeback 'melawan' deretan grup populer K-Pop.

WowKeren - Seungri baru saja comeback solo dengan merilis album studio perdananya "The Great Seungri". Member Big Bang itu pun saat ini tengah gencar mempromosikan title track "1,2,3".

Belum lama ini, Seungri mengungkap jika ini pertama kalinya ia bekerja sama di lagu solo bersama produser Teddy. Menariknya, idol kelahiran tahun 1990 itu menyebut title tracknya itu sebenarnya disiapkan untuk Black Pink.

"Ini pertama kalinya aku bekerja sama di lagu solo dengan Teddy. Dia bilang, 'Aku ingin membuat lagu yang mungkin untuk Seungri Big Bang' dan dia membuat lagu yang menyenangkan dan energik," ungkap Seungri.

"Terus terang, Jennie Black Pink awalnya rekaman lagu '1,2,3', tapi pendapat yang keluar adalah lagu ini lebih baik dinyanyikan vokalis cowok dan aku mendapat jatah menyanyikannya. Saat aku melakukannya, itu sangat cocok denganku. Itu dimaksudkan menjadi lagu yang sangat berat, mengesankan tapi aku menempatkan sisi terang sebaliknya di dalamnya," imbuh Seungri.


Selanjutnya Seungri pun memberikan tanggapan harus promosi comeback "melawan" deretan grup populer K-Pop. Meski mengungkap harapan baik untuk para juniornya, Seungri tak ayal merasa tertekan.

"Tahun depan akan jadi tahun ke-13 debutku di industri musik. Ada banyak sekali junior hebat sekarang seperti Wanna One, Bangtan Boys, Twice dan Black Pink. Kuharap mereka bisa aktif promosi dengan lagu yang bagus," lanjut Seungri.

"Kurasa hasilnya akan lebih baik kalau aku sendirian daripada soal kompetisi melawan mereka. Lagipula aku sudah kalah jumlah untuk sebuah kompetisi. Aku merasa tertekan karena harus melakukan semua ini sendirian (tanpa member Big Bang) lainnya," pungkas Seungri.

Sementara itu, Seungri sudah dijadwalkan akan menggelar konser solo "Seungri 2018 1st Solo Tour 'The Great Seungri'" di Seoul pada 4-5 Agustus mendatang. Saking antusiasnya para fans, penjualan tiket langsung ludes habis meski baru empat menit dibuka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru