Tak Kalah dari Drama, Kocaknya Park Seo Joon-Park Min Young Syuting 'Why, Secretary Kim?'
Instagram
TV

Intip juga momen syuting ciuman antara Park Seo Joon dan Park Min Young berikut ini.

WowKeren - Meski bakal segera tamat, tim produksi rupanya masih gencar menghadirkan video syuting "Why, Secretary Kim?". Belum lama ini, video syuting yang dirilis menampilkan interaksi kocak antara Park Seo Joon dan Park Min Young.

Dalam video itu, Park Seo Joon tampak memeluk Park Min Young dari belakang, namun aktris cantik itu melakukan kesalahan dialog dan meminta maaf. "Maaf, biarkan akau melakukannya lagi," ujar Park Min Young seolah itu bagian dari dialog.

Kesalahan Park Min Young itu pun ditanggapi dengan jawaban santai namun kocak oleh Park Seo Joon. "Oke. Aku menerima permintaan maafmu dengan hati," balas Park Seo Joon. Park Min Young pun tak mau kalah dengan memberikan finger heart pada Park Seo Joon.

Selanjutnya adalah syuting adegan foto selfie. Park Seo Joon tak bisa menahan tawa melihat kesalahannya mengambil foto. "Lihat ini. Aku gak ingin tertawa, tapi fotonya seperti ini. Aku gak bisa nahan diri tertawa," ujar Park Seo Joon pada kru.

Saat adegan ciuman, Park Seo Joon dan Park Min Young begitu menghayati peran sebagai pasangan kekasih. Namun saat sutradara berkata, "Cut", keduanya langsung saling menjauh sembaru berkata, "Bagus".

Berikutnya adalah adegan saat Park Seo Joon mengatakan kecemburuannya di hadapan Park Min Young. Aktris cantik itu rupanya tak bisa menahan tawa mendengar dialog cheesy Park Seo Joon. "Aku benci diriku sendiri," ujar Park Min Young.

Terakhir adalah adegan ciuman panas di dinding menjelang malam pertama Lee Young Joon dan Kim Mi So. Saat berlatih, Park Min Young tak segan menarik kerah baju Park Seo Joon dan melakukan gerakan hendak mencium bibir. Tingkah Park Min Young itu pun membuat Park Seo Joon salah tingkah. Namun saat kamera mulai merekam, keduanya terlihat sangat serius berciuman seolah pasangan kekasih asli.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan tamat pada Kamis (26/7) mendatang. Drama tvN ini akan digantikan oleh "Familiar Wife" Ji Sung dan Han Ji Min yang akan tayang mulai 1 Agustus nanti.

Loading...

You can share this post!

Related Posts