Album Big Bang Sukses Selalu Disebut Karena G-Dragon, Seungri Akui Kadang Marah
Musik

Seungri pun mengaku tak tahu kondisi kesehatan GD saat ini.

WowKeren - Seungri saat ini tengah sibuk mempromosikan album solonya "The Great Seungri". Member Big Bang itu pun belum lama ini menggelar jumpa pers di CGV Cheongdam Cinecity, Seoul.

Dalam kesempatan itu, Seungri buka-bukaan membahas G-Dragon yang sama sekali tak ikut berpartisipasi dalam album solonya. Idol kelahiran tahun 1990 itu mengungkap jika ia terkadang marah karena GD selalu disebut sosok di balik kesuksesan album Big Bang.


"Mereka pikir segalanya akan sukses jika GD berpartisipasi tapi bukan seperti itu. Ada momen saat aku marah karena sepertinya GD lah yang melakukan segalanya di album Big Bang," ujar Seungri.

"Aku juga belajar dari para hyung yang luar biasa dan aku menggunakan metode yang sudah kupelajari. GD akan beristirahat dari wajib militer sebentar lagi jadi aku akan bicara padanya soal album ini nanti," imbuh Seungri.

Seungri kemudian ditanya soal kesehatan GD yang belum lama ini ramai dikabarkan menginap lama di rumah sakit. Namun pelantun "Strong Baby" itu menjawab tak tahu karena kesibukannya mempersiapkan album.

"Sejujurnya aku punya jadwal ketat mempesiapkan album soloku, jadi aku tak berhubungan dengannya atau memeriksa kondisi pergelangan kakinya. Juga sulit memeriksa kondisinya dalam situasi seperti ini," pungkas Seungri.

You can share this post!

Related Posts