Sempat Bohong Tak Kenal EXO, Sasaeng Baekhyun Akhirnya Ngaku dan Minta Maaf
Twitter
Selebriti

Seorang sasaeng Baekhyun akhirnya mengakui menelepon saat member EXO Live Instagram berkali-kali.

WowKeren - Dikenal ada yang namanya fans sasaeng di dunia hiburan Korea Selatan. Fans sasaeng ini suka bertingkah melewati batas hingga membahayakan diri sendiri dan idolanya. Sudah banyak kasus dari sasaeng yang menguntit selebriti di luar jadwal keartisan hingga melakukan hal yang berlebihan.

Tak jarang selebriti mengaku sangat terganggu hingga memberikan peringatan karena terus-terusan mendapatkan telepon dari sasaeng. Di awal tahun 2018 ini, Baekhyun sering menggelar Live Instagram untuk menyapa para penggemar. Saat itu ia mengaku ditelepon berkali-kali oleh sasaeng. Baekhyun pun geram dan akhirnya mengumbar nomor telepon sasaeng tersebut.

Namun pemilik nomor yang ditelepon mengaku tidak mengenal Baekhyun. Hal ini membuat Baekhyun menuai kritikan karena menyebutkan nomor telepon orang sembarangan. Tak butuh lama, member EXO ini akhirnya meminta maaf ke publik atas hal yang ia lakukan tersebut. Setelah beberapa bulan berlalu, seseorang yang memiliki akun Twitter @rosekai_ mengaku nomor telepon tersebut adalah miliknya.

Dilansir dari Allkpop, "Rose" ini mengaku dia memang pemilik nomor yang menelepon dan mengganggu Baekhyun berkali-kali saat Live Instagram. Ia mengakui sebagai sasaeng Baekhyun dan minta maaf lewat postingan di Twitter miliknya.


"Hai ini adalah Rose. Nabom=LoveNi=Rose yang benar. Setelah menerima pesan berkata orang tersebut adalah aku, aku menghapus akun itu. Aku minta maaf karena terlambat memberikan penjelasan."

"Sebelumnya aku mengunggah postingan bahwa anggota keluargaku menghubungiku karena menerima banyak panggilan telepon setelah Baekhyun mengungkap nomornya. Lalu, aku menerima banyak pesan bertanya kenapa aku protes karena anggota keluargaku diserang, padahal itu memang benar-benar aku yang menghubunginya. Aku berbohong. Aku minta maaf."

"Aku seharusnya tak berkata seperti itu, tapi aku melakukannya dan aku minta maaf. Aku menghapus akunku (Nabom) yang lain tanpa penjelasan. lalu, aku membuat akun baru (LoveNi) dan berakting seolah tak terjadi apapun di Twitter. Setelah membuat dan menghapus banyak akun, aku akhirnya membuat akun baru bernama Rose."

"Lewat ini, aku berinteraksi dengan teman Twiter yang lain dan aktif. Aku minta maaf selalu membuat akun baru dibanding memberi penjelasan. Aku minta maaf kepada semua yang terluka karena apa yang aku katakan setelah Baekhyun Live Instagram. Aku juga minta maaf karena komentar tentang bias dan fokus pada satu member di akun pribadiku. Aku minta maaf kepada semuanya yang terluka karena aku."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait