Main Film Bareng Lagi, Kim Young Kwang - Park Bo Young Bahas Chemistry di 'On Your Wedding Day'
Ilgan Sports
Film

Park Bo Young dan Kim Young Kwang membahas banyak hal tentang film romantis yang mereka bintangi ini.

WowKeren - Park Bo Young dan Kim Young Kwang baru-baru ini membahas film baru mereka yang berjudul "On Your Wedding Day". Film arahan sutradara Lee Seok Geun merupakan proyek layar lebar kedua mereka usai "Hot Young Bloods" 2014 lalu.

"On Your Wedding Day" merupakan film romantis tentang cinta pertama. Kisahnya tentang Seung Hee (Park Bo Young) yang mempercayai "takdir tiga detik" dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang percaya bahwa takdirnya adalah bersama Seung Hee. Namun bagi mereka yang segera menjadi calon kekasih, waktu seperti tidak pernah menguntungkan keduanya.

Sutradara mengungkap kepuasannya atas casting Park Bo Young dan Kim Young Kwang. "Itu benar-benar seperti mimpi. 'On Your Wedding Day' tidak akan mungkin diproduksi jika bukan karena mereka. Kupikir akan sangat bagus jika kami dapat memiliki pemain dengan spektrum yang luas dalam akting, dan untungnya, Park Bo Young dan Kim Young Kwang bekerja dengan kami. Mereka adalah penyelamat kami," tuturnya.

Park Bo Young dan Kim Young Kwang sendiri mengaku bahagia bisa bekerjasama lagi usai "Hot Young Bloods". Mereka memerankan sepasang remaja yang mengalami cinta pertama saat SMA hingga beranjak menjadi dewasa.


"Karena film ini mengikuti sudut pandang Woo Yeon, cukup sulit mengekspresikan emosi Seung Hee secara rinci. Karena dia muncul dari waktu ke waktu, aku berusaha keras untuk menggambarkan perasaan Seung Hee dan apa yang mungkin dia pikirkan," ungkap Park Bo Young.

"Saat melihat Park Bo Young, aktingku keluar begitu saja. Sebenarnya, aku merasa kasihan pada Bo Young karena ketika berakting di 'On Your Wedding Day', aktingku berubah sedikit setiap pengambilan gambar. Kurasa Bo Young mungkin agak kesulitan karena berusaha mengikutinya," sahut Kim Young Kwang.

Keduanya kemudian membahas chemistry dan harmoni mereka yang unik. "Saat mereka mengatakan bahwa lawan mainku adalah Kim Young Kwang, aku bertanya-tanya bagaimana caranya membuat pria setampan, setinggi dan sekeren dia bisa menyukaiku," ujar Park Bo Young. "Casting Park Bo Young di film ini seratus persen berpengaruh pada keputusanku menerima peran ini," ungkap Kim Young Kwang.

Sementara itu, "On Your Wedding Day" dijadwalkan rilis serentak di Korea Selatan pada 22 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran dengan chemistry mereka, jangan sampai melewatkan film ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel