Ternyata Seperti Ini Rahasia Kompak Para Member G-Friend
Ceci
Selebriti

G-Friend mengungkapkan rahasia kekompakan antar member. Seperti apa?

WowKeren - Selama 3 tahun sejak kemunculannya, G-Friend selalu memperlihatkan kekompakan antar member. Tak jarang mereka membagikan keseruan para member lewat akun Instagram resmi G-Friend.

Belum lama ini G-Friend melakukan pemotretan dengan majalah Ceci. Jalani pemotretan dari pagi hingga sore, staf ternyata memperhatikan para member G-Friend yang saling mempedulikan satu sama lain. Saat ditanya tentang persahabatan, mereka dengan berani menyebutkan lebih dekat dari keluarga.

"Kami sudah bersama-sama melewati hal baik dan buruk, jadi ada satu perasaan kuat yang membuat kami sangat dekat," jelas Umji. "Setiap member sangat berharga bagi satu sama lain, jadi itu yang membuatku berpikir G-Friend sangat berharga bagi kami."

Sebagai girl group dengan 6 member, Yerin mengungkap apa saja yang membuat grup mereka kuat. Ia dengan percaya diri mengatakan, "Sepertinya itu karena kami semua polos. Mereka tinggi, mereka punya bentuk tubuh yang bagus, baik hati, dan tegas," kata Yerin.


Sementara SinB ikut menambahkan, "Member kami benar-benar baik hati. Tak ada satu orang pun di grup kami yang tidak menyenangkan atau emosional dengan kata-kata dan tingkah mereka". G-Friend sendiri belum lama ini ikut meramaikan comeback musim panas dengan lagu baru andalan mereka berjudul "Sunny Summer".

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, G-Friend sendiri sering mengeluarkan lagu-lagu hits. Lagu hits mereka yang selama ini sukses berada di peringkat teratas seperti "Glass Bead", "Navillera", hingga "Me Gusta Tu".

Selain karena lagu hits, G-Friend sendiri sering menuai pujian karena kemampuan menari mereka. G-Friend dikenal sebagai girl group yang kompak meski memiliki tarian yang cukup sulit.

G-Friend sempat dikenal memiliki konsep yang polos bak anak perempuan remaja lewat lagu-lagu hitsnya. Namun mereka juga tak takut untuk mengubah konsep menjadi lebih dewasa di comeback "Fingertip" hingga saat ini. Kalian fans G-Friend?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait