Bikin Gemas, Jin BTS Punya Kebiasaan Unik Ini Saat Membenahi Kacamata
Twitter
Selebriti

Kebiasaan Jin BTS ini bahkan tak banyak diketahui oleh para penggemarnya. Penasaran?

WowKeren - Para idol Kpop memiliki banyak kebiasaan unik yang tertangkap kamera. Baru-baru ini netter menemukan kebiasaan unik yang sering dilakukan oleh Jin Bangtan Boys.

Dalam kesehariannya, Jin tak jarang mengenakan kacamata. Saat tampil di atas panggung, saat wawancara maupun siaran V Live menyapa para penggemar. Fans menemukan kebiasaan yang sering dilakukan idol kelahiran tahun 1992 ini ketika akan membetulkan kacamata.

Banyak orang yang membetulkan kacamata dengan mengangkat tangannya saja ke arah kacamata, namun berbeda dengan Jin. Dari video yang beredar, terlihat Jin memutar terlebih dulu pergelangan tangannya sebelum membenahi kacamata.

Kebiasaan ini ternyata sering dilakukan Jin di depan kamera. Akun Twitter fans, @kimseokjinn_ie belum lama ini membagikan video-video kompilasi ketika Jin melakukan gestur tubuh tersebut. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya semakin gemas. Bahkan ada pula yang baru menyadari kebiasaan idolanya tersebut.


"Haha. Imut dan keren di waktu bersamaan. Cukup elegan," kata netter. "Gila! Aku baru menyadarinya sekarang haha," seru netter. "Banyak Army (fans club BTS) yang bahkan belum tahu haha. Terima kasih banyak," sahut netter.

"Aku yakin Seokjin juga tidak menyadarinya. Ada Army yang bertanya di fansign soal itu dan dia hanya 'Huh? Aku membenarkan kacamata seperti itu?'," ujar netter. "Seokjin memang punya banyak kebiasaan unik. Caranya elus punggung, berkedip-kedip saat lapar dan dia juga tak pernah pakai headband dengan benar haha," celetuk lainnya.

Selain kebiasaan unik, Jin juga memiliki julukan karena visualnya yang tampan. Setelah kehadirannya di BBMA tahun 2017 lalu, Jin menuai julukan "worldwide handsome". Banyak para netter di seluruh dunia terbius dengan ketampanan Jin saat berpose di red carpet.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait