Trend di Media Sosial, Begini Gaya J-Hope BTS Ikut Tantangan 'In My Feelings'
Twitter
Selebriti

J-Hope ikut meramaikan trend tantangan 'In My Feelings' yang sedang marak di media sosial.

WowKeren - Trend di media sosial memang tidak ada habisnya. Setelah trend membuat video dari aplikasi tiktok hingga membuat parodi adegan dari sinetron Indonesia, kini ada lagi trend baru yang sedang ramai di seluruh dunia.

Trend terbaru ini diberi nama 'In My Feelings'. 'In My Feeling' sendiri adalah judul lagi dari Drake. Tantangan ini memperlihatkan orang-orang yang menari dengan lagu 'In My Feelings'. Mereka harus melakukannya di luar mobil saat kendaraan berjalan.

J-Hope tampaknya tak mau ketinggalan untuk mengikuti tantangan ini. Lewat akun Twitter resmi Bangtan Boys, ia memperlihatkan gayanya mengikuti tarian tersebut. Tampak J-Hope yang tampil kasual dengan baju panjang dan celana pendek serta topi dan kacamata hitam.

Ia mulai keluar dari mobil dan menari selama mobil berjalan. Sebagai main dancer dari grup BTS, tentu saja kemampuan menari idol kelahiran tahun 1994 ini tak bisa diragukan lagi. Ia memperlihatkan kemampuan menarinya dalam video berdurasi 33 detik tersebut.

Banyak fans yang ikut girang melihat tarian baru J-Hope. ada pula membandingkan J-Hope dengan orang lain yang kocak melakukan tantangan tersebut.

"Aku gak bosan lihat ini haha," kata netter. "Yang aku suka adalah betapa dia santainya melakukan tantangan ini. Dia sedang bahagia," seru netter. "Aku sudah memutarnya seribu kali dan tetap suka haha," tambah netter.

"Disukai 1 juta netter? Wah J-Hope yang terbaik," ujar netter. "Aku terus-terusan bolak balik lihat ini haha," sahut netter. "Kenapa aku tak bisa berhenti nonton ini. Whoaa," celetuk yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru