NCT 127 Rekomendasikan Tempat-Tempat Nongkrong Paling Asyik di Seoul
Selebriti

Inilah tempat-tempat nongkrong rekomendasi NCT 127 yang wajib dikunjungi saat datang ke Seoul.

WowKeren - Belum lama ini NCT 127 menjalani pemotretan dan wawancara dengan Men's Non-no. Pada wawancara kali ini, grup beranggotakan 9 orang tersebut diminta merekomendasikan tempat-tempat yang wajib dikunjungi turis di Seoul.

"Ada banyak tempat keren, tapi tempat yang ingin kami rekomendasikan adalah Rodeo street Apgujeong," kata Taeyong. "Berjalan sepanjang toko-toko saja sudah menyenangkan. Ada banyak anak muda yang pakai baju dari brand ternama, tapi brand lokal dari desainer Korea juga populer."

"Kalau kalian tidak punya terlalu banyak budget saat jalan-jalan, aku juga merekomendasikan Shinsa-dong, Garosugil dan pasar-pasar di Myeongdong atau Dongdaemun," kata Doyoung. "Di sini kalian bisa membeli baju-baju keren dengan harga wajar."

"Di Anguo-dong ada rumah-rumah tradisional dan kafe yang bagus. Sambil jalan-jalan keliling kota, kalian bisa minum teh saat istirahat," ujar Jaehyun. "Tempat itu seperti Kyoto di Jepang, jadi aku juga suka dan sering pergi ke sana," tambah Yuta.


"Ada jalan setapak bagus di bagian kanan setelah menyeberang dari selatan ke utara di Jembatan Gokudan di Hannam-dong dan atmosfer di sana sangat bagus," kata Taeyong. Taeil NCT sendiri merekomendasikan Hongdae di mana ada live music, klub serta restoran.

"Kalian juga bisa naik sepeda, camping dan macam-macam sepanjang Sungai Han yang mengalir sepanjang Seoul," kata Johnny. Di sini, Doyoung menambahkan kalau siapapun bisa memesan makanan apapun di Korea, kapanpun dan di manapun.

"Oh ya, yang membuatku kaget saat pertama kali datang ke Korea adalah secangkir kopi pun bisa dikirimkan," kata Yuta. "Ada layanan antar bahkan untuk sesuatu yang harus kau beli sendiri di Jepang."

Sementara itu, NCT 127 debut di Jepang dengan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Chain" Mei lalu. Kini Taeyong dan kawan-kawan kembali melanjutkan kegiatan mereka di Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait