Punya Banyak Bisnis, Seungri Sebut Kekayaannya Masih di Bawah GD?
Twitter
Selebriti

Seungri ungkap soal pendapatan hingga memberi pesan kepada member Big Bang yang tengah jalani wamil.

WowKeren - Seungri sekarang ini tak hanya dikenal sebagai member Big Bang tapi juga pebisnis yang handal. Bahkan Seungri pernah mengaku ia menerima sekitar Rp 2 miliar per bulan dari setiap cabang restoran ramen yang ia miliki.

Saat keempat member Big Bang lainnya tengah jalani wamil, Seungri disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya di dunia hiburan. Mulai dari tampil di program televisi, promosi album solo, hingga persiapan tur konser.

Saat ditanya mengenai sejumlah usaha yang ia miliki, Seungri percaya diri mengungkap semuanya. "Ramen, klub malam, kosmetik, biopharma, nanotech, dan masker debu," kata Seungri. Miliki banyak usaha, Seungri bikin penasaran dengan jumlah pendapatan yang ia punya selama ini. Ia bahkan membandingkan pendapatannya dengan G-Dragon.

Seungri dengan santainya bercanda, "Biarkan aku bicara seperti ini. Apa yang didapat GD, aku mendapatkan satu persen dari itu. Dia tak melakukan bisnis apapun, dia hanya memiliki banyak uang."


Di setiap wawancara, tak afdol tampaknya jika tidak menanyakan rencana wamil kepada maknae Big Bang ini. Ia pun memberikan pesan kepada para member Big Bang yang tengah wamil. Kocaknya Seungri tak ingin jadi bawahan member Big Bang jika jadi tentara aktif.

"Aku harap kalian selalu sehat dan menyelesaikan wamil dengan baik. Aku dengar kau bertanya pada atasan untuk memasukkanku di divisimu. Aku tak akan pernah jadi bawahan dari kalian. Terutama divisi GD, lebih baik tidak," ujar Seungri. "Aku hanya bercanda. Aku rindu dengan kalian dan aku harap kalian memberiku tips untuk masuk wamil."

Seungri sendiri sudah berencana untuk masuk wamil di awal tahun 2019 mendatang. Di setiap wawancara ia selalu menegaskan bahwa ingin memiliki waktu wamil yang hampir bersamaan dengan para member Big Bang lainnya.

Seungri berharap tak ada jarak yang cukup jauh ketika Taeyang cs dan dirinya saat selesai menjalani wamil. Hal ini karena Big Bang ingin cepat-cepat bisa berkumpul kembali dengan 5 member dan menghibur para penggemar setia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait