Pakai Gaun Hitam di Jumpa Pers 'Dear Judge', Kecantikan Nara Tuai Pro Kontra
TV

Ada yang memuji kecantikan Nara adapula yang menyebutnya cantik tanpa pesona.

WowKeren - "Dear Judge" baru saja menggelar jumpa pers pada Rabu (25/7) kemarin. Jumpa pers ini tentu turut dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Yoon Shi Yoon dan Lee Yoo Young, Park Byung Eun hingga Nara Hello Venus.

Menariknya, kecantikan Nara yang memakai gaun hitam selutut saat jumpa pers langsung menjadi sorotan netter. Namun ada netter yang memuji kecantikan pemeran karakter Joo Eun itu namun adapula yang menyebutnya cantik tanpa pesona.

"Sangat cantik," tulis seorang netter. "Sial, dia sungguhan cantik," lanjut neter lain. "Wajah, tubuh, tinggi, aura. Sangat cantik," imbuh netter lain. "Dia benar-benar cantik," tambah lainnya.

Pakai Gaun Hitam di Jumpa Pers \'Dear Judge\', Kecantikan Nara Tuai Pro Kontra

Source: Pann


"Dia cantik di foto tapi gak benar-benar punya pesona," susul netter lainnya. "Aku gak benar-benar lihat dia punya potensi. Dia cantik tapi gak punya pesona dan aku gak berpikir fiturnya bisa harmonis bersama," sambung netter lainnya.

"Dear Judge" sendiri merupakan drama bertema hukum yang akan menceritakan dua pria kembar identik bernama Han Soo Ho dan Han Kang Ho. Mereka benar-benar identik, tapi menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Dua karakter ini diperankan Yoon Shi Yoon.

Sementara itu, "Dear Judge" sudah mulai menayangkan episode perdana pada Rabu (25/7) kemarin. Drama SBS ini sukses menjadi pemimpin slot rating TV publik dengan raihan 5,2 persen dan 6,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel