Dibilang Kurusan, Ricky Cuaca Sukses Bikin Netter Pangling
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca memamerkan foto terbarunya yang membuat sejumlah warganet menjadi heboh lantaran terlihat lebih kurus. Seperti apa sih?

WowKeren - Belakangan ini, sosok Ricky Cuaca cukup mencuri perhatian. Hal ini lantaran ia menjalin asmara dengan Irma Darmawangsa yang tak lain adalah mantan kekasih Dwi Andhika. Sayangnya, hubungann pasangan kekasih ini mendapat tudingan sekedar gimmick. Tak beberapa lama kemudian, saat Irma ketahuan berjoget bersama pria bule, Ricky mendadak galau hingga dikritik kurang dewasa.

Terlepas dari kisah asmaranya, pada Kamis (26/7), Ricky mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Ricky yang tengah duduk di sebuah kursi sambil menoleh ke arah samping. Mengenakan kaus stripe merah putih serta celana pendek lengkap dengan sepatu, pria kelahiran Padang, 27 September 1988 ini terlihat keren.

"Kalo mau pinjem duit, pinjem lah sama orang yang pesimis," tulis Ricky di keterangan fotonya. "Karena dia tidak akan berusaha meminta uangnya kembali. Dari aku Ricky Cuaca yang Optimis #travelingbarengricu #rickycuaca #ricu #valentino."

Usai melihat unggahan Ricky, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang pangling melihat Ricky yang nampak lebih kurus. Seperti diketahui sebelumnya, Ricky memang memiliki perawakan tubuh yang besar dan "berisi".

"Kak @rickycuaca kok difoto ini keliatan kurusan yak," tulis akun @nurcahya***. "Hi kak @rickycuaca jdi singset alias kurus aih," sambung akun @iiyin***.

"Kurusan jd makin ganteng bagi tips diet dong," komentar akun @aiclan***. "Ka ricu kurus bats @rickycuaca plis tutorial kurussss," tambah akun @ratna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait