Masuk Wamil Diam-Diam, Begini Penampilan Wooyoung 2PM Pakai Seragam Tentara
Instagram/2PM
Selebriti

Wooyoung 2PM telah menjalani wajib militer sejak tanggal 9 Juli lalu.

WowKeren - Di pertengahan tahun 2018 ini bakal ada banyak selebriti pria yang akan pergi wajib militer. Diantara mereka memilih untuk masuk wamil diam-diam daripada diantara para reporter dan penggemar ke tempat pelatihan yang dituju.

Seperti Wooyoung. Sempat mengatakan kode soal wamil di fansign bulan Juni lalu, ia sekarang ini tengah menjalani pelatihan dasar. JYP Entertainment mengatakan jika ia memilih untuk merahasiakan waktu dan lokasi pelatihan dasar sesuai dengan permintaan member 2PM tersebut.

Setelah 2 minggu menjalani pelatihan dasar, beredar foto baru mengenai Wooyoung yang berada di kamp militer. Wooyoung terlihat mengenakan seragam tentara lengkap dan akrab dengan rekan-rekannya yang lain.

Tampak di foto grup, Wooyoung terlihat sempat berpose menunjukkan kepalan tangannya ke arah kamera. Ia diketahui akan menjalani pelatihan dasar selama beberapa minggu hingga menjalankan tugas sebagai tentara aktif selama 2 tahun kedepan.


Photo-Wooyoung 2PM

Allkpop

Wooyoung sendiri bukanlah member pertama 2PM yang menjalani tugas wajib militer. Telah lebih dulu, Taecyeon telah masuk wamil sejak tahun akhir tahun 2017 lalu. Lalu disusul oleh Jun.K yang masuk wamil setelah kontroversi menyetir sambil mabuk jadi sorotan banyak pihak di awal tahun 2017 ini.

Kelima member 2PM sendiri memilih bertahan dan memperbarui kontrak mereka di agensi JYP Entertainment. Hanya ada satu member yang memilih hengkang dari agensi tersebut yaitu Taecyeon.

Taecyeon baru-baru ini dikonfirmasi telah bergabung dengan agensi akting So Ji Sub cs yaitu 51K Entertainment. Meskipun memilih bergabung di agensi lain, Taecyeon dinyatakan masih menjadi member 2PM. Selain fokus dengan karier aktingnya, Taecyeon juga akan menjalani aktivitas bersama member 2PM setelah wamil nantinya.

Setelah Wooyoung, bakal ada sederetan idol yang dijadwalkan akan masuk wamil pada bulan Juli 2018. Seperti Jo Kwon, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin CN Blue. Sementara Hyunseung eks Beast juga belum lama ini dikonfirmasi telah masuk wamil sebagai tentara aktif. Ada idola kalian yang segera masuk wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru