Sakit Hernia Disk, Bos YG Bocorkan Mino Winner Selesai Rekaman Album Solo
Musik

Bos YG juga mengungkap pihaknya tetap melakukan perawatan khusus untuk Mino.

WowKeren - Song Min Ho memang dijadwalkan bakal segera comeback solo. Namun, fans sempat khawatir mengetahui member Winner (II) itu kini tengah mengalami sakit hernia disk (nyeri pada diskus yang menyembul di leher).

Belum lama ini, bos YG memberikan kabar terbaru soal persiapan album solo Mino. Menariknya, idol kelahiran tahun 1993 itu rupanya sudah merampungkan proses rekaman.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, bos YG memposting foto percapakannya dengan Mino. "Mino untuk part B. Atur seperti ini. Karena itu akan dipotong secara paksa, chord pengiringnya akan aneh. Pergi dan hubungkan dengan lancar. Mengerti?" ujar bos YG.

#WINNER #송민호 #MINO #SOLOALBUM #드디어_오늘로_앨범녹음작업끝 #Finally_Finished_Album_Recording #YG 이제부터_전속력으로 _악셀을_밟겠습니다 동료_목디스크_관리도_잘시키겠습니다 Will push the accelerator pedal to the full speed Will also take good care of the herniated cervical disc in neck of my disc mate


Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

"Ya, aku mengerti. Setelah menyelesaikan evaluasi, aku akan pergi mengeditnya," balas Mino. Bos YG juga mengungkap pihaknya tetap melakukan perawatan khusus untuk Mino. "Akan mendorong akselerator pedal dengan kecepatan penuh. Juga akan merawat hernia disk di leher pasangan disc ku," tulis bos YG.

Bocoran terbaru soal comeback solo Mino ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat antusias sekaligus mendoakan Mino agar secepatnya sembuh.

"Ya, aku sudah menantikannya. Cepat sembuh Mino," tulis seorang netter. "Kuharap kamu cepat sembuh oppa. Aku menantikan comebackmu," sambung netter. "Menanti dengan sabar. Kesehatan yang terpenting," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait