Dukung D.O. EXO di Drama Baru, Kim Woo Bin Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting
TV

Kim Woo Bin juga mendukung aktor Jung Kyo Soo yang pernah adu akting dengannya.

WowKeren - D.O. saat ini tengah sibuk membintangi drama baru "Hundred Days Husband". Menariknya, member EXO itu belum lama ini mendapat kiriman dukungan dari rekan sesama selebriti.

Sosok yang mengirim dukungan itu adalah Kim Woo Bin. Aktor yang kini tengah hiatus dari industri hiburan demi menyembuhkan penyakit kankernya itu mengirimi truk kopi ke lokasi syuting.

Seperti diketahui bersama, D.O. dan Kim Woo Bin adalah teman dekat. Selain D.O., Kim Woo Bin juga memberikan dukungan untuk aktor Jung Kyo Soo yang pernah bekerja sama dengannya di drama "Uncontrollably Fond".

"Lokasi syuting 'Hundred Days Husband'. Ini dipersiapkan hati-hati oleh aktor yang kami rindukan. Kami berharap Kim Woo Bin segera sembuh. Ayo bertemu lagi secepatnya," ungkap tim produksi.


Di sisi lain, Kim Woo Bin juga menuliskan pesan pada banner truk kopi kirimannya. "Aku mendukung semua staf dan aktor 'Hundred Days Husband', terutama D.O. dan Jung Kyo Soo. Semangat," ujar Kim Woo Bin dalam banner pesannya.

"Hundred Days Husband" sendiri bakal fokus menceritakan perjalanan Lee Yool selama 100 hari agar bisa kembali ke istana usai terjatuh dari atas tebing. D.O. didapuk memainkan peran Lee Yool.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun yang beperan sebagai Hong Sim. Drama yang sepenuhnya digarap pra produksi itu direncanakan dijadwalkan tayang 10 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel