Segera Rilis, Jo In Sung Gagah Pimpin Perang di Trailer Perdana Film 'The Great Battle'
official site
Film

Ditunggu-tunggu para penggemar, akhirnya 'Ansi Fortress' merilis trailer perdananya. Penasaran?

WowKeren - Jo In Sung akan kembali ke layar lebar di tahun 2018 ini. Ia dikonfirmasi bergabung dalam film terbaru bergenre sejarah yang berjudul "The Great Battle". Di film ini ia ditemani oleh para aktor muda seperti Nam Joo Hyuk dan Seolhyun.

Setelah melewati proses yang lama, akhirnya film besutan sutradara Kim Kwang Sik ini merilis poster dan trailer perdana. Trailer perdana ini disambut antusias tinggi dari Seolhyun. Ia bahkan mengunggah trailer tersebut di akun Instagram pribadi.

Tampak dari trailer perdana tersebut, Jo In Sung tengah memimpin perang yang terjadi masa Goryeo. Biasa tampil di genre melodrama, Jo In Sung tampil beda karena memiliki rambut panjang berkumis dan pakaian perang yang lusuh.

Terlihat juga Nam Joo Hyuk dan Seolhyun. Tampil di film action pertamanya, Seolhyun terlihat siap memanah di trailer tersebut. Di trailer perdana ini, "The Great Battle" mengumumkan waktu perilisan. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan September mendatang.

#안시성


Sebuah kiriman dibagikan oleh 김설현 (@sh_9513) pada

Setelah diunggah Seolhyun, banyak penggemarnya yang antusias untuk segera menonton film tersebut. Namun tampak beberapa pula komentar jahat yang ditujukan untuk Seolhyun.

"Wow keren banget! Aku tak sabar menonton ini!" kata netter. "Seolhyun jangan akting. Ekspresi macam apa itu," seru netter. "Seolhyun keren banget. Tak sabar menontonnya," sahut netter.

"Ada Nam Joo Hyuk juga ya," tambah netter. "Aku tak suka drama atau film sejarah tapi aku akan menonton ini," ujar netter. "Ada Seolhyun ya? Aku gak nonton," celetuk yang lain.

"The Great Battle" sendiri menceritakan tentang Jo In Sung yang seorang pemimpin peran di Goryeo di tahun 645. Selain In Sung, Seolhyun, dan Joo Hyuk, film ini juga dibintangi oleh Sung Dong Il, Park Sung Woong, dan masih banyak lagi.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru