'Why, Secretary Kim?' Tamat, Park Min Young Ngaku Bahagia Perankan Kim Mi So
TV

'Why, Secretary Kim?' akan digantikan oleh 'Familiar Wife' yang tayang pada 1 Agustus.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" resmi mengakhiri penayangan pada Kamis (26/7) kemarin. Begitu tamat, Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi So pun berbagi rasanya berbulan-bulan berakting di drama tvN itu.

"Aku sangat bahagia setiap detiknya saat berakting sebagai Mi So dan gugup serta gembira bersamanya. Aku sering berpikir hidup sebagai Mi So dan gak menerima stres apapun, 'Apakah aku pernah sebahagia ini?' Setiap hari syuting adalah waktu membahagiakan yang membuatku berpikir seperti itu," ujar Park Min Young.

"Versi asli 'Why, Secretary Kim?' sudah punya banyak fans dan ini adalah drama yang memiliki banyak harapan dan kekhawatiran. Jadi aku memang cukup khawatir. Ini adalah drama di mana aku berjuang sangat keras."

"Aku tak tahu apakah penonton menyadari ketulusanku atau penyelesaian drama membuatku seperti itu, tapi banyak yang bilang kalau aku mirip Mi So, jadi ini adalah drama yang bermakna bagiku."

๐ŸŽ€ ......#๊น€๋น„์„œ๊ฐ€์™œ๊ทธ๋Ÿด๊นŒ


Sebuah kiriman dibagikan oleh ๋ฐ•๋ฏผ์˜ Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

"Berbeda dari drama lainnya, ini pertama kalinya aku bahagia berpikir, 'Apa yang bisa kulakukan untuk membuatnya lucu dan lebih lucu lagi?' Jadi ini adalah drama membahagiakan untukku dalam beragam sisi dan karena drama ini menerima banyak cinta, ini adalah drama membahagiakan yang tak bisa kuminta lebih banyak lagi."

"Hal yang terpenting sekarang adalah apa yang ada di depan. Karena kami bahagia melepas Mi So pergi, aku akan kembali dengan proyek yang bagus lagi. Terima kasih sudah mencintai Kim Mi So di 'Why, Secretary Kim?' dan kuharap kalian bisa melepas Mi So dengan senyum manis denganku. Sampai jumpa lain kali," pungkas Park Min Young.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tamat dengan rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 8,6 persen. Drama ini akan digantikan oleh "Familiar Wife" Ji Sung dan Han Ji Min yang akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel