Tampil di Event Militer, Jun.K 2PM Tuai Sindiran Soal Oplas Rahang
mydailynews
Selebriti

Jun.K 2PM lagi-lagi menuai komentar miring dari netizen Korea karena dianggap tak jadi tentara aktif dengan baik.

WowKeren - Sekarang ini banyak selebriti pria di Korea Selatan yang tengah menjalani wajib militer. Salah satunya yang telah menjalani wajib militer selama beberapa bulan ini adalah Jun.K 2PM.

Jun.K sendiri masuk wamil sebagai tentara aktif. Sempat jadi kontroversi karena skandal menyetir saat mabuk, Jun.K memilih untuk masuk wamil secara diam-diam. Ia juga sempat menuliskan surat permintaan maaf kepada publik dan penggemarnya.

Tak lama setelah wamil, Jun.K muncul dengan kabar yang membuat khawatir banyak penggemar. Ia sempat menjalani perawatan karena mengalami kelumpuhan rahang selama jalani wamil.

Kini ia telah aktif kembali menjalani tugasnya sebagai tentara aktif. Bahkan belum lama ini bergabung dalam event militer. Dari foto yang beredar, Jun.K bersama dengan rekan-rekannya tampil di atas panggung dengan balutan seragam tentara.


Photo-Jun.K

Netizenbuzz

Namun member 2PM ternyata memancing para netter untuk kembali berkomentar miring. Netter menyindir karena Jun.K terungkap jalani oplas rahang sebelum wamil. Tak sedikit yang menyinggung soal perubahan wajahnya.

"Saat tentara lain latihan keras dan bekerja di perbatasan, dia malah buat pertunjukkan," kata netter. "Sebanyak apapun oplas yang dijalani, dia tetap jelek, tidak bisa menyanyi dan kriminal. Faktanya dia dia melarikan dari ke militer," seru netter. "Apa kelumpuhan rahanya sudah baik sekarang?" tanya netter.

"Sangat jelek," sindir netter. Namun ada pula yang membela idol kelahiran tahun 1988 ini. "Jangan benci dia, semuanya. Dia satu-satunya orang yang membuatku tertawa saat aku menderita depresi. Itulah tawa pertamaku setelah beberapa lama saat menonton ia cover 'Snow Flower'. Aku masih melihatnya berkali-kali," bela netter.

Sementara itu Jun.K merupakan salah satu dari member 2PM yang memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Berbeda dengan 5 member lainnya, Taecyeon memilih untuk hengkang dan bergabung di agensi akting. Namun ia menegaskan tetap menjadi bagian dari 2PM.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru