Ong Seung Woo - Ha Sung Woon Rekomendasikan Member Wanna One Ini Gabung 'LOTJ'
TV

Ong Seung Woo dan Ha Sung Woon juga berbagi pengalaman selama berada di hutan.

WowKeren - "Laws of the Jungle" baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/7). Di episode tersebut, fans Wanna One akhirnya bisa melihat wajah ganteng Ong Seung Woo dan Ha Sung Woon di alam liar Malaysia.

Menariknya sebelum ditayangkan, Ong Seung Woo dan Ha Sung Woon sempat melakukan wawancara soal pengalaman keduanya selama berada di hutan. "Rasanya sangat susah mendapatkan makanan dari yang kubayangkan. Kupikir aku bisa aja mati," ujar Ha Sung Woon.

"Aku sangat syok. Setiap kali aku melakukan sesuatu, aku berpikir, 'Apa ini? Apa yang aku lakukan? Di mana aku? Mengapa aku bisa datang ke sini?'. Saat kami di sana, kapanpun kami saling bertatapan, kami akan tertawa," imbuh Ong Seung Woo yang membuat Ha Sung Woon tertawa.


Kedua idol ganteng itu juga memilih siapa member Wanna One yang mereka rasa cocok bergabung "Laws of the Jungle". Ha Sung Woon memilih Yoon Ji Sung dengan alasan agar leader Wanna One itu bisa menghargai hal kecil bahkan makanan yang rasanya tak enak.

Sedangkan Ong Seung Woo memilih Park Woo Jin, yang sebelumnya mengungkap bisa melakukan pekerjaan bagus di hutan. "Dia sangat percaya diri. Hutan adalah tempat tak terduga, jadi aku pun menantikannya," ungkap Ong Seung Woo sembari menambahkan Park Woo Jin adalah orang yang aktif dan kuat.

Sementara itu selain duo member Wanna One, "Laws of the Jungle" petualangan Malaysia juga menampilkan Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony Ahn, Park Sung Kwang, Sung Hoon serta Namjoo A Pink. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait