Mainkan Karakter yang Sama di 'The Man Who Laughs', Begini Suho EXO di Mata Park Kang Hyun
Selebriti

Karakter Gwynplaine tidak hanya diperankan oleh Suho, tetapi juga Park Kang Hyun dan Park Hyo Shin.

WowKeren - Suho EXO diketahui membintangi drama musikal yang berjudul "The Man Who Laugh". Drama musikal tersebut diadaptasi dari novel karya Victor Hugo.

"The Man Who Laugh" menceritakan tenteng Gwynplaine yang memiliki bekas luka di kedua ujung bibirnya yang memanjang hingga ke pipi. Bekas lupa tersebut terlihat seperti senyum lebar.

Gara-gara bekas luka ini, Gwynplaine mendapat julukan Pria yang Selalu Tertawa. Karakter tersebut tidak hanya diperankan oleh Suho, tetapi juga Park Kang Hyun dan Park Hyo Shin.

Baru-baru ini, Park Kang Hyun terlibat dalam sebuah wawancara. Ia berbagi pemikirannya tentang Suho dan Park Hyo Sin sebagai seniornya dalam seni peran.


"Hyo Shin dan Suho sudah dikenal dan diakui orang. Aku adalah junior mereka," tutur Park Kang Hyun. "Hyo Shin telah menjadi penyanyi selama hampir 20 tahun sekarang dan Suho telah menjadi bagian dari EXO untuk waktuu yang lama. Aku rekan junior mereka yang baru saja debut 1000 hari yang lalu."

Park Kang Hyun mengatakan bahwa Park Hyo Shin dan Suho adalah orang yang bergairah. Ia menjadi dekat dengan leader EXO itu karena perbedaan usia yang tidak banyak.

"Aku sangat menyukai Park Hyo Shin dan Suho karena mereka berdua sangat bergairah. Mereka berdua juga imut," ujar Park Kang Hyun. Hyo Sin terlihat dingin dan tenang, jadi aku berpikir dia memang seperti itu tapi ternyata dia juga suka bermain-main dan bercanda."

"Suho dan aku menjadi dekat karena kami tidak memiliki banyak perbedaan usia," lanjut aktor itu. "Dia juga sering bercanda dan kami memiliki banyak kenalan yang sama, jadi kami menjadi lebih dekat.

Menurut keterangan Park Kang Hyun, ketiganya mengenal satu sama lain saat mereka menggambarkan Gwynplaine yang berbeda dan berbagai sifat karakter yang berguna satu sama lain. Mereka juga memiliki interpretasi yang berbeda meski memainkan karakter yang sama.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait