Terlalu Vulgar, Kostum Hyorin di 'Sketchbook' KBS Jadi Perdebatan Netter
Twitter
TV

Kostum Hyorin saat tampil di program musik KBS tersebut dinilai provokatif. Begini kata netter.

WowKeren - Hyorin baru saja merilis single comeback bertajuk "See Sea". Penyanyi solo yang dulunya member Sistar ini pun tampil di sejumlah program televisi. Salah satunya adalah "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang mengundangnya sebagai bintang tamu.

Hyorin sukses memanaskan panggung "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" dengan penampilannya membawakan "See Sea". Sayangnya kostum yang dikenakan Hyori dalam acara tersebut membuat netter tak nyaman karena dinilai terlalu vulgar dan provokatif.

Saat tampil, Hyorin mengenakan atasan ketat mirip bikini berwarna merah maroon. Ia tak mengenakan bawahan dengan hanya menggunakan stocking. Hyorin pun mendapat kritikan pedas dari netter. Meski ada beberapa netter yang membelanya dengan berbagai alasan.


"Itu sangat tidak nyaman untuk ditonton," komentar netter. "Dia penyanyi yang oke, kenapa dia selalu tampil seperti ini? Apakah dia tidak bisa memakai kostum yang normal dan fokus pada vokalnya? Kenapa harus berpakaian seperti itu?" tambah netter. "Dia terlihat murahan karena kostumnya keterlaluan. Aku berharap dia mendengarkan opini dari ahlinya alih-alih melakukan apa yang dia inginkan. Dia menyia-nyikan kemampuan vokalnya," sahut yang lain.

"Aku muak dengan semua pola pikir konservatif kalian semua," bela netter. "Kenapa kalian bilang keren saat yang berpenampilan seperti ini Beyonce Knowles tapi terlihat murahan jika Hyorin atau Jessica H.o.? Jangan munafik, kalian semua menjijikkan," ujar netter lain. "Apa masalahnya? Kostum yang dia kenakan sudah cocok dengan lagunya. Apakah penyanyi yang bagus harus menutup tubuh mereka rapat-rapat?" pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru