Rating 'Mr. Sunshine' Tembus 12 Persen, Netter Restui Love Line Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun?
News1
TV

Pasangan berbeda usia 20 tahun tersebut awalnya diprotes netter, simak komentar netter setelah penayangan episode terbaru drama tvN ini.

WowKeren - Drama-drama besutan Kim Eun Sook ("Descendants of the Sun", "Goblin") memang tak pernah mengecewakan dalam urusan rating. "Mr. Sunshine" yang kini sedang tayang tvN adalah buktinya. Episode terbaru drama tvN yang dibintangi Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun tersebut mencetak rating 12,3 persen.

Bersetting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Episode terbaru "Mr. Sunshine" pada Minggu (29/7) menyoroti perasaan Go Ae Shin pada Eugene Choi. Ia menyadari bahwa apa yang dirasakannya pada pria tersebut adalah cinta. Di sisi lain, ada Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok) dan Kim Hee Sung Byun Yo Han yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Ae Shin.

Seperti diketahui, "Mr. Sunshine" awalnya menerima komplain karena memasangkan Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun karena jarak usia mereka yang terlalu jauh yaitu 20 tahun. Namun siapa yang menyangka, kini netter justru dibuat baper oleh love line mereka. Alasannya tentu saja akting keduanya yang hebat sehingga membuat perbedaan usia tak lagi terlihat jelas.


"Ayah dan anak?" cibir netter. "Kalian semua berlebihan, bahkan dalam drama, Ae Shin berusia 29 tahun dan Eugene Choi 41 tahun," komentar netter. "Kalau begitu jangan baper dengan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang sebentar lagi membintangi drama. Mereka juga terlihat seperti tante dan keponakan," tambah netter lain.

"Aku tidak melihat perbedaan usia antara Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri. Apakah itu karena sudah diatur dalam dramanya? Mereka sangat serasi! Bahkan warna kulit mereka terlihat cocok. Bagaimana aku bisa menunggu pekan depan? Itu adalah masalahnya," pungkas yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel