Pamer Foto Tengah Asyik Pakai Masker Wajah, Park Bom Malah Disindir Caper
Instagram/newharoboompark
Selebriti

Foto terbaru Park Bom lagi-lagi memancing komentar miring dari para netter.

WowKeren - Setelah terungkap bergabung di agensi baru dan tengah mempersiapkan debut solo, Park Bom semakin aktif di media sosial Instagram. Seperti yang ia perlihatkan di media sosialnya baru-baru ini.

Dari postingan Instagram, tampak Park Bom tengah asyik mengenakan sheet mask bersama dengan temannya. Ia tak lupa berpose duck face untuk menghibur para penggemarnya yang melihat foto tersebut.


Sayangnya, postingan Park Bom ini lagi-lagi menuai komentar miring dari para netter. Mantan member 2NE1 ini disindir cari perhatian. Netter melihat jika Park Bom mengenakan makeup di foto tersebut.

"Aku tak pernah melihat seseorang pakai masker saat wajahnya penuh dengan makeup. Makeup matanya sangat kelihatan," kata netter. "Dilihat dari mata dan bibirnya saja dia terlihat palsu," ujar netter. "Siapa yang pakai masker dengan makeup? Haha," seru netter.

"Maskeran saat wajah penuh dengan makeup. Dasar cari perhatian," tambah netter. "Aku merasa wajahmu akan membusuk di bawah makeup dan masker itu," sahut netter. "Kenapa dia palsu seperti ini? Haha. Terlihat jelas makeup mata dan bibirnya," sambung lainnya.

Park Bom sendiri sering dicibir mengenai tudingan operasi wajah. Setelah vakum beberapa saat usai bubarnya 2NE1, Park Bom sempat muncul dengan penampilan yang berbeda. Menurut netter Park Bom jalani oplas habis-habisan untuk wajahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...