Sempat Dituding Oplas Wajah, Foto-Foto Na Eun di Fansign Tuai Pujian Netter
Pannchoa
Selebriti

Sempat ramai tudingan oplas wajah, netter akui visual Na Eun sekarang ini memang semakin cantik.

WowKeren - Kedua member A Pink, Namjoo dan Na Eun memang sempat menuai komentar tak sedap. Lama tak tampil di depan kamera, Namjoo tiba-tiba sempat muncul dengan wajah yang cukup berubah.

Netter saat itu ramai menuding Namjoo jalani operasi hidung dan rahangnya. Bahkan kabar tersebut hingga sampai di telinga agensi. Namun Plan A Entertainment tak memberikan komentar apapun terkait tudingan oplas yang ditujukan kepada Namjoo.

Selain Namjoo, Na Eun juga sempat menuai kontroversi serupa. Na Eun belum lama ini sempat disindir jalani bedah kecantikan di bagian hidung dan pipi. Seperti yang diketahui, Na Eun pertama kali muncul dengan hidung kecil, pipi chubby dan badan yang cukup berisi.

Meskipun begitu, tampaknya netter mengakui visual Na Eun yang semakin cantik belakangan ini. Seperti foto-foto yang diambil dari acara fansign A Pink belakangan ini. Terlihat sejumlah foto jepretan fansite yang ramai di forum online.


Photo-Na Eun A Pink

Pannchoa

Tampak dari foto Na Eun mengenakan blouse berwarna biru muda dan mengenakan tiara pemberian dari penggemar. Ia juga tak ragu untuk memakai bandana dari penggemar yang terlihat serasi dengan warna busana yang ia kenakan.

Ternyata Na Eun bukan cuma sekali mendapatkan tiara ketika di fansign. Di foto lainnya ia juga berpose dengan tiara di sebuah fansign dan berpose ke arah kamera penggemar. Melihat foto-foto tersebut, netter ramai mengakui kecantikan Na Eun meski menudingnya operasi plastik.

"Wow benar- benar cantik. Wow," kata netter. "Cantik banget," seru netter. "Orang-orang sering menyebutnya plastik ini plastik itu. Tapi dia mendapatkan hasil yang baik setelah operasi. Dia jadi lebih cantik sekarang," sahut netter.

A Pink sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi album baru mereka. Mereka merilis album baru yang juga merayakan 7 tahun usia grup. Lagu andalan terbaru mereka berjudul "I'm So Sick" mendapatkan antusias tinggi dari para penggemar.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru