Kerennya G-Friend Cover Koreografi 'Fake Love' BTS di 'Idol Room'
TV

'Idol Room' juga menghadirkan deretan cuplikan momen G-Friend lainnya.

WowKeren - "Idol Room" bakal menayangkan episode terbaru pada Selasa (31/7). Program JTBC yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defconn itu akan mendatangkan G-Friend yang baru comeback sebagai bintang tamu.

Jelang tayang, "Idol Room" pun membagikan cuplikan momen demi menggoda antusiasme penonton. Salah satunya adalah momen saat G-Friend meng-cover koreografi lagu "Fake Love" Bangtan Boys.

Seperti diketahui bersama, G-Friend dikenali sebagai girl grup dengan dance energik dan tersinkronisasi. Dalam cuplikan momen itu, Yuju cs pun sukses membuat Jung Hyung Don dan Defconn terpukau saking kerennya dance mereka.


Selain dance "Fake Love", "Idol Room" juga menghadirkan deretan cuplikan momen G-Friend lainnya. Mulai dari kabur, syok hingga menangis saat melihat sesuatu sampai pamer kemampuan rap yang membuat semua orang tertawa saking lucunya.

Bagaimana? Penasarana dengan keseruan G-Friend di "Idol Room". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton episode terbaru yang tayang malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel