Han Hyo Joo Bahas Pendewasaan Diri dan Harapannya 10 Tahun Mendatang
official site
Selebriti

Han Hyo Joo akui banyak hal yang ingin ia ubah dan sudah saatnya untuk proses pendewasaan diri sebagai aktris maupun orang biasa.

WowKeren - Han Hyo Joo merupakan salah satu aktris berbakat Korea Selatan. Tak hanya muncul di film ternama, ia juga sempat membintangi sejumlah serial yang membuat namanya semakin melambung tinggi.

Sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, Han Hyo Joo merasa ada perbedaan antara identitasnya sebagai selebriti dan orang biasa. Ia merasa sangat bekerja keras sebagai aktris namun tidak sebagai manusia biasa. Hal tersebut diungkapnya lewat wawancara belum lama ini.

"Sebagai aktris Han Hyo Joo, aku merasa aku sungguh-sungguh berakting, bekerja keras dan mencoba sebaik mungkin, tapi sebagai Han Hyo Joo yang manusia biasa, aku penasaran apa aku sudah melakukan yang terbaik," kata Han Hyo Joo. "Perbedaan antara keduanya membuatku khawatir."

"Meski aku tak memiliki banyak waktu sendiri, aku berpikir seperti apa waktunya sebagai Han Hyo Joo yang manusia biasa," lanjutnya. "Aku mencari diriku sendiri. Aku bekerja keras menemukan diriku sendiri dan aku harap bisa berubah ke arah yang lebih baik."


"Sepertinya ini sudah waktunya untuk dewasa. Waktunya menjadi lebih kuat. Aku butuh menghabiskan (waktuku) dengan bijak jadi sekarang aku bisa lebih kuat menjadi aktris," tambahnya. "Aku malu karena sebagai manusia biasa, aku punya banyak kekurangan. Aku ingin menjadi lebih kuat sedikit demi sedikit karena aku tidak membangun diriku lebih tegas."

Han Hyo Joo ternyata mendambakan kehidupan yang sederhana. Ia ingin memiliki hubungan dekat dengan orang-orang yang ia cintai. Ia juga sempat mengungkap harapannya untuk 10 tahun mendatang.

"Aku ingin menikmati hal di tingkat yang lebih dalam. Hal-hal disekitarku yang bisa aku rasakan. Bisa jadi keluarga atau teman. Aku ingin punya hubungan dekat dengan orang-orang hanya lewat mata," jelas Hyo Joo. "Aku makin tertarik untuk melakukan banyak hal. Mengenai ketertarikan, aku ingin berpikir lebih dalam. Aku juga ingin tahu caranya hidup bahagia."

"10 tahun yang akan datang, aku harap aku masih bisa makan dengan orang-orang yang suka seperti sekarang. Aku harap orang-orang kesayanganku hidup dengan bahagia," tutur aktris kelahiran tahun 1987 ini. "Mereka bilang hidup itu sulit. Aku ingin menerima hal itu dan hidup mencari kebahagiaan."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait