Bahagia Liburan ke Bali, Sohee Justru Tuai Komentar Nyinyir
Instagram
Selebriti

Netter rupanya tak bisa menahan diri untuk tak berkomentar nyinyir menanggapi foto-foto liburan Sohee di Bali.

WowKeren - Akhir-akhir ini Sohee memang jarang tampil di depan umum. Mantan personel Wonder Girls itu sempat membintangi film "Single Rider" serta menjadi cameo di film "Real" yang sama-sama dirilis tahun lalu.

Sohee saat ini diketahui sedang menikmati waktu luangnya dengan berlibut ke Pulau Bali. Hal tersebut dapat diketahui lewat akun Instagram @ssoheean di mana bintang "Train to Busan" itu mengunggah foto-foto liburannya.

🙋🏻‍♀️🏊🏻‍♀️🙌🏻

A post shared by 안소희 (@ssoheean) on

Salah satu postingan menampilkan Sohee yang berbalut bikini dan sedang berenang dengan ekspresi gembira. Penyanyi kelahiran 1992 yang kini beralih profesi sebagai aktris itu juga membagikan postingan lain di mana ia mengenakan bikini pink dan berfoto dengan latar belakang pemandangan laut.


❣️

A post shared by 안소희 (@ssoheean) on

Postingan Sohee ini rupanya cukup menarik perhatian para netter. Tak sedikit netter yang menyoroti kalau pelantun "Be My Baby" itu terlihat lebih bahagia, namun sebagian justru melontarkan komentar tak sedap.

"Dia kelihatan lebih bahagia. Aku yakin pasti sulit untuk debut di usia muda dan menghadapi komentar-komentar negatif," komentar netter. "Dia nggak ada di mana-mana sekarang. akting gagal, nggak punya bakat di variety, nyanyinya...parah. Menikah sajalah," kata netter lainnya.

"Dulu aku suka banget padanya. Sekarang dia cuma sekedar selebriti dari masa lalu. Dia benar-benar cuma kilasan di panci bergelembung," ujar netter. "Bayangkan hidup bahagia dengan uang yang dia hasilkan padahal nggak punya kemampuan apapun. Enak sekali. Ya, aku iri, dasar ber*ngsek," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait