Punya Energi Positif, Begini Komentar Member BTS Soal Pesona J-Hope
Twitter
Selebriti

Para member BTS memuji habis-habisan mengenai pesona J-Hope. Tampaknya J-Hope selalu menyebarkan energi positif untuk member lainnya.

WowKeren - Para member Bangtan Boys memang memiliki pesonanya masing-masing. Belum lama ini para member BTS jalani wawancara mengenai kepribadian dan kedekatan mereka masing-masing.

Para member sempat ditanya mengenai pesona satu sama lain. Seperti J-Hope. Rap Monster (RM) cs beranggapan J-Hope seperti sosok yang memberi energi positif dan kekuatan pada member ketika sudah lelah.

"Tak ada orang lain yang bisa memberi kekuatan kepada para member saat kami kelelahan seperti J-Hope. Karena kami semua manusia, saat kami bekerja, latihan, atau di kehidupan pribadi kita mereka kelelahan," kata V. "J-Hope memberikan kami banyak kekuatan. Ya dia memberi kami banyak kekuatan. Jadi saat J-Hope memberi kekuatan, aku merasa bersemangat lagi.

"J-Hope punya banyak energi positif dan selalu membuat atmosfer grup menjadi positif," sahut Suga. Tampaknya para member lainnya juga memberikan jawaban yang serupa tentang pesona J-Hope.


"J-Hope selalu membuat mood menjadi cerah dan dalam aspek penampilan, ia yang memimpin kami dengan baik. Dia membantu separuh tugasku sebagai leader jadi aku sangat mengaguminya," lanjut RM.

"Dengan J-Hope, saat kami semua latihan bersama, kepemimpinan dia sangat menonjol," jelas Jin. "Saat lakukan suatu hal atau membawa orang bersama-sama. Aku aku melihatnya, aku kagum dan merasa sangat berterima kasih kepadanya."

"Aku merasa berterim kasih kepada J-Hope dan aku berpikir tim ini tak akan ada tanpa dirinya. Ketika kami semua menghadapi masa sulit, dan aku yakin ia juga, Tapi ia merasa ia akan merasa kesulitan jika semua menghadapi hal yang sama, padahal ia pun memiliki waktu yang sulit," ujar Jimin BTS. "Ia memiliki hati yang baik dan hangat. Itu membuatku berterima kasih dan membayangkan, apa tim kami bisa sejauh ini tanpa dia?"

"Kalau RM adalah leader, J-Hope adalah seseorang yang berdiri untuk setiap para member. Dia sangat baik dalam menjaga kami," komentar Jungkook. "Karena ia seperti itu, Karena ia seperti itu, aku yakin dia tahu gambaran dan apa yang harus ia lakukan. Dan ia menyelesaikan semuanya. Dia memang membuat orang kagum."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru