Bahas Adegan Ranjang di 'Why, Secretary Kim?', Park Seo Joon Akui Banyak Latihan
TV

Park Seo Joon dan Park Min Young sampai dirumorkan pacaran saking kuatnya chemistry mereka.

WowKeren - Park Seo Joon belum lama ini melakukan wawancara seputar "Why, Secretary Kim?". Pemeran karakter Lee Young Joon ini pun tak ragu membahas adegan ciuman yang ia lakoni dengan Park Min Young.

"Adegan ranjang itu sangat sulit untuk para aktor. Kami juga bergantung pada sutradara untuk bagian-bagian tertentu. Karena naskahnya gak menggambarkan situasi, kami berlatih banyak di lokasi syuting," ujar Park Seo Joon.

Daripada harus melakukannya dengan pikiranku, sangat penting untuk tahu hubungan antara kedua karakter, apakah itu malam pertama mereka atau jika mereka sudah lama menjalani hubungan, untuk membuatnya lebih alami," imbuh Park Seo Joon.


"Kurasa alasan adegan ranjang itu menjadi perhatian adalah karena atmosfernya bukan karena adegannya yang bersifat mesum. Itu jadi perhatian karena hal-hal seperti emosi yang diambil bersama dari episode perdana. Sulit untuk memonitor di lokasi karena cara kerja pengambilan gambar. Saat aku menonton di TV, anglenya bekerja sehingga membuatku merasa seperti sedang menganggu," pungkas Park Seo Joon," pungkas Park Seo Joon.

Sementara itu, Park Seo Joon dan Park Seo Joon memang berhasil menunjukkan chemistry yang luar biasa di "Why, Secretary Kim?". Tepat setelah drama berakhir, keduanya bahkan ramai dirumorkan telah berpacaran selama 3 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel