Konsep Spesial Summer, 'Idol Room' Bakal Kunjungi Gedung JYP Demi Episode Stray Kids
TV

'Idol Room' episode Stray Kids sendiri dijadwalkan akan tayang pada 21 Agutus mendatang.

WowKeren - "Idol Room" merupakan program terbaru JTBC yang dipandu oleh duo MC Jung Hyung Don and Defconn. Program ini selalu menghadirkan idol-idol yang tengah comeback dengan syuting di dalam studio.

Menariknya belum lama ini, tim produksi "Idol Room" dikabarkan akan mengusung konsep spesial musim panas yakni "Idol Family Home Visit". Konsep terbaru ini bakal menunjukkan MC Jung Hyung Don and Defconn yang berkunjung ke gedung agensi idol.

Menurut tim produksi, MC Jung Hyung Don and Defconn bakal syuting di gedung JYP Entertainment. Mereka akan syuting episode Stray Kids yang dijadwalkan akan comeback dalam waktu dekat.

Tim produksi "Idol Room" sendiri sebelumnya sudah mengumumkan soal episode Stray Kids. Tim produksi bahkan sudah membuat postingan meminta fans member pertanyaan yang mereka inginkan untuk di sesi cek fakta.

Sementara itu, "Idol Room" episode Stray Kids sendiri dijadwalkan akan tayang pada 21 Agutus mendatang. Sedangkan Bang Chan cs akan comeback dengan mini album "I am WHO" pada 6 Agustus mendatang, di mana para member disebut ikut ambil bagian menulis semua lirik dalam album.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel