Na Eun Ngaku Sudah Tolak Banyak Idol Cowok
MBC
Selebriti

Na Eun buka-bukaan soal cowok-cowok yang pernah pedekate namun ditolaknya.

WowKeren - Belum lama ini A Pink comeback setelah satu tahun dengan lagu baru mereka yang bertajuk "I'm So Sick". Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show.

Baru-baru ini Na Eun menjadi bintang tamu di program "Radio Star" yang tayang Rabu (1/8) kemarin. Pada kesempatan tersebut. mereka membicarakan imej Na Eun yang terkenal dingin dan sulit didekati.

"Kepribadianku juga seperti itu, tapi cuma di awal," ungkap Na Eun. "Karena kami juga punya larangan (dari agensi) untuk pacaran, setiap kali seseorang mengungkapkan ketertarikannya padaku, aku menolak semuanya secara resmi dan hormat."

Bahkan gara-gara larangan pacaran tersebut, Na Eun juga menolak seseorang yang membuatnya tertarik. "Akhirnya itu jadi imej yang melekat denganku. Dan sekarang tidak ada lagi yang mendekatiku," ujar penyanyi kelahiran 1994 tersebut.


Na Eun Ngaku Sudah Tolak Banyak Idol Cowok

MBC

Na Eun melanjutkan kalau cara pandang orang lain terhadapnya benar-benar terlihat lewat sebuah poling dengan para idol cowok sebagai responden. Dalam poling tersebut, pemilik nama lengkap Son Na Eun itu terpilih menempati posisi pertama sebagai cewek yang bakal jadi "bad girl" dalam hubungan asmara.

Di sini, Na Eun juga ditanya seperti apa cowok tipe idealnya. Idol yang pernah membintangi "We Got Married" bersama Taemin SHINee itu mengungkap kalau dirinya menyukai cowok maskulin tapi manis serta berharap ada yang pedekate dengannya melalui DM (Direct Message).

"Dulu orang-orang saling mengirimkan pesan (saat pedekate) dan aku tidak tahu bagaimana orang-orang saling kontak sekarang," kata Na Eun. "Lalu aku baru tahu kalau jaman sekarang, orang-orang mengirim direct message lewat media sosial dan aku memeriksa akunku untuk melihat apakah ada sesuatu, tapi tidak ada."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru