Tak Mau Ketinggalan, Momo dan Chaeyoung Twice Ikutan Tantangan 'In My Feelings'
Selebriti

Momo dan Chaeyoung tampak asik menari dengan lagu 'In My Feelings' sembari bergerak seolah mengikuti mobil ke komedi putar kecil.

WowKeren - Siapa yang tahu soal In My Feelings Challenge, tantangan di mana seseorang menari dengan lagu "In My Feelings" milik Drake dengan mengikuti mobil yang berjalan? Tantangan ini tengah marak di media sosial. Mulai dari masyarakat umum hingga selebriti ikut meramaikan tantangan tersebut.

Momo dan Chaeyoung rupanya tak mau ketinggalan. Pada Kamis (2/8) kemarin, mereka mengunggah video singkat In My Feelings Challenge ke akun Instagram resmi Twice. Tak tanggung-tanggung, keduanya mengunggah tiga video sekaligus.

Pada salah satu videonya, Momo dan Chaeyoung tampak asik menari dengan lagu "In My Feelings" sembari bergerak seolah mengikuti mobil ke komedi putar kecil. Kocaknya, Momo lalu menaiki salah satu kuda dan keduanya menertawakan tingkah mereka.

Tak hanya pamer kemampuan dance, Momo dan Chaeyoung juga terlihat seksi. Keduanya menggunakan kaus tanpa lengan dan memamerkan perut mulusnya.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Meski melakukan tantangan tersebut tanpa mengikuti mobil yang berjalan, Momo dan Chaeyoung tetap memukau penggemar. Berbagai pujian dilontarkan untuk kedua idol itu.

"Mereka memenangkan tantangan ini, semua yang lain bisa pulang !!" komentar akun "@peekaby*****. "Gerakan yang baguis girls!!" tulis akun @ricartechri*****.

"In my feelings terbaik," puji akun @puterai****. "Aaa momo, mang keren bgt sih dance nya. asik bgt liatnya," tambah akun @sjbngtns_*****.

Beberapa waktu lalu, NCT juga ikut memeriahkan tantangan ini. Mereka melakukannya sambil berjalan menuruni tangga. Senior grup SM Entertainment tersebut, member Girls' Generation tepatnya Yoona dan Hyoyeon juga mengunggah video milik mereka.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait