Segera Rilis Lagu Baru, Gary Dikonfirmasi Akan Lebih Aktif
Musik

Intip judul lagu baru dan tanggal comeback mantan member 'Running Man' itu berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia rapper Kang Gary. Pasalnya mantan member "Running Man" itu dikabarkan comeback ke industri musik Korea Selatan.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Gary, Yangbans Nation. Menurut agensi, pelantun "Girl Who Can't Leave, Boy Who Can't Breakup" itu bahkan diungkap akan lebih aktif paruh kedua tahun ini.


Selain itu, agensi pun turut membeberkan Gary akan comeback dengan single bertajuk "Sun". Rapper kelahiran tahun 1978 itu sudah dijadwalkan bakal comeback pada 7 Agustus mendatang.

"Pada 7 Agustus pukul 6 PM waktu Korea, Gary akan merilis lagu digital 'Sun' (judul terjemahan) lewat situs musik utama Korea. Gary akan lebih aktif di paruh kedua tahun ini dengan perilisan lagu barunya," tutur agensi Yangbans Nation.

🎶 2018.8.7 6pm

Sebuah kiriman dibagikan oleh 2018.8.7 6pm 태양 (@halyang_kanggary) pada

Gary sendiri sebelumnya sudah mengungkap soal lagu barunya di akun Weibo. Ia bahkan telah menghadirkan teaser yang menampilkan dua pohon kelapa yang tertiup angin. Lagu "Sun" sendiri kabarnya akan bergenre hip hop R&B dengan menampilkan warna musik yang khas.

Sementara itu, Gary terakhir kali comeback tahun lalu dengan merilis single "Gomin". Setelah itu Gary gencar membagikan fotonya bersama sang anak. Bagi fans setia Gary, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts