Usai E'Dawn dan Hui, Gantian Yuto Pentagon Dikabarkan Pacari Yeeun CLC Gara-Gara Foto 'Kencan'
Twitter
Selebriti

Beredarnya foto 'kencan' Yuto dan Yeeun ini membuat mereka berdua dikabarkan pacaran.

WowKeren - Hari ini, Jumat (3/8), para penggemar Pentagon pastinya dibuat heboh dengan berita-berita kencan yang melibatkan para member. Selain E'Dawn yang mengkonfirmasi hubungannya dengan HyunA, Hui juga terungkap pernah menjalin hubungan dengan Soojin (G)I-DLE, namun kini sudah putus.

Seakan belum cukup, beredar pula rumor lainnya yang kali ini melibatkan member Pentagon asal Jepang, Yuto. Idol yang lahir pada 1998 tersebut dikabarkan pacaran dengan rekan satu agensinya, Yeeun CLC.

Rumor kencan ini berheebus usai beredarnya foto Yuto dan Yeeun yang sedang hang out bareng. Netter yang mempublikasikan foto tersebut menulis, "Jang Yeeun dan Yuto. Mereka kencan di tempat terbuka di Seoungsu-dong."

Usai E\'Dawn dan Hui, Gantian Yuto Pentagon Dikabarkan Pacari Yeeun CLC Gara-Gara Foto \'Kencan\'

Bottom-INFO


Sumber lainnya menyatakan kalau Yeeun dan Yuto tak cuma berdua, tapi juga bersama member CLC lainnya yang pada foto tertutup tiang listrik. Selain itu, beredar pula lainnya saat Yeeun dan Yuto tampak berjalan bersama manajer, yang mengindikasikan kalau mereka tak sedang kencan.

Foto "kencan" Yuto dan Yeeun ini pun mendapat banyak tanggapan dari netter. Rupanya tak sedikit netter yang heran kenapa begitu banyak "pasangan" yang "ketahuan" kalau sedang pacaran.

"Kenapa banyak sekali couple di Cube?" komentar netter. "Wow, Cube memang sesuatu. Apa mereka nggak memberi peringatan pada artisnya sama sekali?" ujar netter lainnya. "Fans Pentagon pasti sedang krisis sekarang," celetuk yang lain.

"Aku kasihan pada member lainnya yang cuma duduk diam dan bekerja dengan rajin," kata netter. "Apa ini agensi cinta? Hahaha," imbuh netter lainnya. "Belum ada foto Wooseok tapi dia terlihat jalan bareng Jang Seung Yeon di Seongsu-dong berkali-kali," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait