Sempat Dibilang Pelit, Ludacris Kini Menjadi Dermawan
Instagram/ludacris
Selebriti

Ludacris membantu wanita tak dikenal dengan membayar seluruh tagihan belanjanya sebesar USD 375.

WowKeren - Ludacris dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga aktor dengan kekayaan melimpah, namun sayang memiliki sifat pelit. Hal itu dikarenakan pemilik nama lengkap Christopher Brian Bridges ini jarang sekali memberi tips kepada pelayan saat dirinya menikmati makan di sebuah restoran.

Julukan tersebut rasanya kini sudah tak pantas lagi disandang Ludacris, setelah beberapa hari lalu dia melunasi tagihan seorang wanita di toko bahan pangan. Tidak banyak memang hanya USD 375 (sekitar Rp 5,4 juta), namun aksinya tersebut cukup membantu bagi wanita yang baru-baru ini diketahui bernama Therra Jaramillo.

Saat itu Therra ingin membeli kebutuhan sehari-harinya yaitu makanan untuk beberapa hewan di penampungan. Tak hanya itu, Therra juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan perawatan terhadap saudara laki-lakinya.

Kondisi Therra saat itu benar-benar mengenaskan karena kekurangan uang untuk membeli kebutuhannya tersebut. Terlebih Therra adalah seorang janda dan harus berjuang sendiri mengumpulkan uang.

Saat itu Therra baru saja mendapat hadiah dari temannya sebesar USD 250 (sekitar Rp 3,6 juta). Bermodalkan uang tersebut dia pergi ke toko bahan pangan untuk membeli keperluannya.

Setelah mengumpulkan barang yang dicari, Therra menuju kasir dan menyadari uangnya kurang. Tiba-tiba seorang lelaki yang tidak dikenalnya menawarkan untuk membayar seluruh tagihannya.


Tentu saja Therra tak menolak niat baik lekaki tersebut, dia hanya bisa menangis kemudian mengucap terima kasih. Therra memberikan pelukan kemudian menanyakan nama lelaki, si penolongnya itu.

"Dia hanya mengatakan Chris," ujar Therra dilansir Popsugar pada Sabtu (4/8). "Dia mengatakan aku manis karena mau menyelamatkan dan merawat anjing."

Tak hanya melunasi tagihan, pria bernama Chris itu juga membantu Therra memasukkan barang belanjanya ke dalam mobil. Setelah memastikan tidak ada barang tertinggal, Chris kemudian pergi.

Seorang kasir menghampiri Therra setelah kepergian lelaki penolongnya tadi. "Dia bertanya apakah aku mengetahui siapa pria itu, aku menjawab tidak," kenang Therra.

Kasir itu mengatakan jika pria itu adalah Ludacris dan sontak membuat Therra terkejut. Dia langsung menuliskan pengalamannya ini di akun media sosial pribadinya Facebook.

Thera juga menambahkan dengan cerita mengenai keluarganya, suami yang meninggal karena kanker otak. Ibu yang telah tiada akibat terjangan badai Katrina.

Bantuan pemeran Tej Parker dalam "Fast and Furious 8" dianggap telah menyalakan semangat hidupnya lagi. Oleh karena itu dia menuliskan ini, supaya semua orang tahu kebaikan yang telah dilakukan Ludacris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel