Ketemu Hyoyeon, Hayoung A Pink Buktikan Dirinya Fans Berat SNSD dengan Lakukan Ini
JTBC
Selebriti

Hayoung bersikap layaknya seorang fans berat saat bertemu Hyoyeon dan melakukan hal ini.

WowKeren - Hayoung A Pink selama ini tak pernah ragu untuk menunjukkan kalau dirinya adalah fans berat Girls' Generation. Sebagai fans, apa yang diimpikannya seolah terpenuhi saat member termuda A Pink itu menjadi "adik" Hyoyeon di acara "Secret Sister".

Pada episode yang tayang Jumat (3/8) kemarin, Hayoung dan Hyoyeon dipertemukan sebagai adik dan kakak. Di sini, mereka berdua nantinya akan tinggal dalam satu apartemen di mana mereka menjalani kehidupan sehari-hari dan saling berbagi.

Dalam perjalanan bertemu Hyoyeon, Hayoung tak henti-hentinya memberitahu manajer betapa ia sangat mengagumi SNSD. Mengungkapkan kalau girl grup yang debut pada 2007 itu punya pengaruh besar dalam hidupnya, Hayoung mengatakan, "Mereka adalah salah satu alasan aku ingin menjadi penyanyi.

Tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, Hayoung kemudian menelepon salah satu produser acara untuk menanyakan apakah ia bisa bertemu Hyoyeon di tempat lain. Dengan persetujuan mereka, Hayoung memutuskan untuk mengejutkan Hyoyeon di mobil alih-alih di apartemen.

Hayoung dan Hyoyeon

JTBC


Hayoung berhasil mengejutkan Hyoyeon dan dua idol tersebut berangkat dengan Hyoyeon duduk di kursi kemudi. Dalam perjalanan ke apartemen, Hayoung mulai bertanya hal-hal yang selalu ingin dia ketahui sebagai fans mulai video cover, title track, video musik hingga diet.

"Aku terus mengatakan ini, tapi para member dan aku selalu menetapkan SNSD sebagai standar kami," kata Hayoung. "Kami selalu mengatakan hal-hal seperti, 'Kalau seperti ini bagi kita, seperti apa rasanya bagi mereka?'. Itulah mengapa aku sangat penasaran."

Tak semua pertanyaan Hayoung bersifat ringan, karena ia juga bertanya soal rumor. "Kau tahu kan ada banyak rumor yang muncul. Apa yang kau lakukan pada saat-saat ketika orang lain bertanya tentang rumor-rumor itu padahal itu tidak benar?" tanya Hayoung.

"Lucu sekali ketika aku mendengar rumor-rumor yang aneh," jawab Hyoyeon. "Benar-benar ada banyak. Itu sebabnya kami (SNSD) bercanda tentang hal itu, mengatakan hal-hal seperti, 'Aku mendengar rumor ini beredar. Bertindaklah dengan baik saat kalian di luar sana'."

Hyoyeon juga mengungkapkan apa yang menurutnya menjadi alasan SNSD sangat kompak. "Kami banyak ngobrol di antara kami sendiri. Bahkan walau kami tinggal bersama, kami benar-benar ngobrol banyak saat kita berada di stasiun TV. Jadi, kami bisa secara alami hanya membicarakan diri kita sendiri, tanpa perlu menyebut-nyebut kalau itu rahasia dan semacamnya," jelas Hyoyeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait