Dianggap 'Menipu' Lantaran 2 Tahun Pacari HyunA, Fans Tuntut E'Dawn Dikeluarkan dari Pentagon
Twitter
Selebriti

Berikut ini tuntutan-tuntutan yang diminta fans kepada E'Dawn dan Cube terkait kerugian 'mental' dan 'finansial' yang mereka alami.

WowKeren - Usai Cube Entertainment membantah berita hubungan asmara antara HyunA dan E'Dawn Pentagon, keduanya justru blak-blakan mengakui hubungan mereka. Terungkap, HyunA dan E'Dawn sudah menjalin hubungan sejak Mei 2016, 5 bulan sebelum E'Dawn debut sebagai member Pentagon.

Terungkapnya hubungan HyunA dan E'Dawn ini tak ditanggapi dengan hangat oleh fans. Minggu (5/8) kemarin, beredar screenshot dari fancafe resmi Pentagon di mana fans menuntut penjelasan dari Cube dan E'Dawn.

Screecshot yang beredar berisi tuntutan fans agar Cube dan E'Dawn memberikan kompensasi atau kerugian "mental" dan "finansial" yang mereka alami menyusul terungkapnya hubungan E'Dawn dan HyunA. Fans juga bertanya apakah fanmeeting Pentagon bulan ini akan tetap digelar atau dibatalkan dengan pengumuman pembatalan pada hari-H layaknya fansign Triple H (II) akhir pekan lalu.

Jika fanmeeting tersebut tetap digelar, fans ingin tahu apakah E'Dawn akan tetap hadir. Dan jika ia tetap hadir, fans menuntut Cube dan E'Dawn untuk memberikan alasan. Fans juga ingin tahu apakah mereka bisa mengembalikan tiket dan mendapat kompensasi atas "apa yang dilakukan" E'Dawn.

Terakhir, fans menyatakan kalau E'Dawn telah "menipu" tim dan para member Pentagon serta mengungkapkan keengganan mereka melihat E'Dawn bersama Pentagon. Fans juga meminta Cube untuk tak mengikutsertakan E'Dawn dalam kegiatan Pentagon dalam jangka waktu yang tidak terbatas atau dengan kata lain, dikeluarkan.

Tuntutan-tuntutan tersebut diminta fans karena mereka merasa tertipu. Pasalnya, fans tak mengira kalau E'Dawn sudah menjalin hubungan dengan HyunA bahkan sejak sebelum pemilik nama asli Kim Hyojong itu debut.

Terakhir, fans Korea menjelaskan kepada fans internasional terkait reaksi keras mereka terhadap hubungan HyunA dan E'Dawn di mana hubungan tersebut dianggap merusak imej E'Dawn sendiri serta merugikan member Pentagon yang lain. Fans juga menyayangkan tak ada usaha dari E'Dawn untuk berkomunikasi serta memberikan penjelasan kepada fans seperti yang dilakukan HyunA lewat postingan Instagramnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait