Netter Sebut 'Mr. Sunshine' Drama Terbaik Penulis 'Goblin', Setuju?
Official tvN
TV

Tak hanya terus mengalami kenaikan rating, drama tvN ini sukses membuat netter semakin terkesan.

WowKeren - "Mr. Sunshine" semakin membuat penonton terkesan lewat kisahnya yang keren. Senada dengan komentar positif netter, rating drama tvN yang dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini juga terus naik.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-9 "Mr. Sunshine" pada Sabtu (4/8) meraup rating 11,7 persen. Sedangkan episode ke-10 yang tayang Minggu (5/8) mengalami kenaikan rating menjadi 13,5 persen. Pencapaian rating ini merupakan yang tertinggi selama tayang.

Episode terbaru "Mr. Sunshine" menceritakan Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang akhirnya mengetahui bahwa Eugene Choi (Lee Byung Hun) adalah seorang budak. Momen intens mereka tersebut berhasil membuat netter emosional dan baper.

Banyak komentar pujian yang diberikan netter pada "Mr. Sunshine". Netter pun menyebut drama ini merupakan karya terbaik Kim Eun Sook selama berkarir sebagai penulis naskah, mengalahkan "Descendants of the Sun" dan "Goblin" yang juga sukses besar. Simak komentar-komentar netter berikut ini:

Mr. Sunshine

Source: Naver


"Wow dramanya sangat seru. Drama ini adalah masterpiece yang tidak akan membuatmu terkejut jika nanti meraup rating 40 persen."

"Memang pemeran utamanya harus Lee Byung Hun."

"Aku merasa bahwa karya hidup Kim Eun Sook adalah 'Mr. Sunshine'. Pendalamannya sangat bagus. Lebih dari apapun, karena para pemain yang aktingnya bagus sekali, rasanya kalian seperti terus dibuat terkesan. Lee Byung Hun benar-benar wow luar biasa. Mereka membuat drama menjadi film kualitas tinggi. Kim Tae Ri seperti Go Ae Shin, dia berhasil membuatku bingung hingga berpikir karakternya benar-benar ada di dunia nyata dan dia sangat cantik dalam balutan hanbok. Ending episode hari ini sangat sedih."

"Drama ini benar-benar yang terbaik. Sampai-sampai kalian tidak bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi."

"Lee Byung Hyun aktingnya sangat bagus sekali. Ekspresi wajahnya saat membalaskan dendam kedua orangtuanya, benar-benar membuatku merinding."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel