Kai EXO Sandang Predikat Idol Paling Fotogenik, Baekhyun Terbaik Dalam Olah Vokal
Selebriti

Sering menjadi model majalah, Kai mendapat julukan sebagai 'legenda' dengan hasil foto terbaik.

WowKeren - Tampan, tubuh proporsional, senyum menawan, pandangan mematikan merupakan perpaduan sempurna yang ada pada diri Kai EXO. Tak heran jika wajahnya seringkali menghiasi halaman majalah ternama.

Selain itu, penyanyi bernama lengkap Kim Jong In ini memiliki gaya mengagumkan saat berhadapan dengan kamera. Pantas saja jika para penggemar K-Pop memberikan suara terbesar untuk kategori best photoshoot pada Kai dalam ajang Polling Idol pada salah satu aplikasi di Korea, yakni Idol Champ.

Bahkan bakatnya yang pintar dalam menaklukkan kamera ini disebut oleh fans layaknya sebuah legenda. Perolehan suara yang didapat oleh pemeran Ato dalam ""The Miracle We Met ini mencapai angka 50,1 persen.

Di tempat kedua, dengan perolehan 45 persen ada nama V Bangtan Boys. Urutan selanjutnya ada Na Eun A Pink, Jeongyeon Twice, Seulgi Red Velvet, Kwon Hyun Bin JBJ, Jennie Black Pink, Eric Mun Shinhwa, Krystal f(x) dan Suzy.

Sepanjang tahun ini Kai sudah menghiasi sampul majalah Nylon, Esquire, W dan Dazed Korea. Pada Mei lalu, Kai juga turut menghadiri Fashion Show Gucci, di Perancis.


Vogue menggambarkan sosok Kai sebagai bintang dalam gelaran tersebut. Dia tampil memukau menggunakan setelan jas dengan motif kotak-kotak dominan warna merah.

Kehadiran bintang K-Pop yang sedang digemari wanita di dunia ini begitu menyita perhatian. Bahkan acara yang telah didesain untuk memberikan kejutan pada Elton John itu malah lebih fokus menyoroti Kim Jong In.

Media sosial tak henti-hentinya membicarakan salah satu dancer terbaik milik EXO itu. Mereka memberi penilaian mengenai apa yang digunakan Kai malam itu, dan menulis jika dia adalah bintang yang penuh percaya diri.

Rupanya bukan hanya Kai saja yang memeperoleh penghargaan, rekan satu timnya Baekhyun juga mendapatkan. Namun kali ini di bidang lain, yakni penyanyi utama terbaik.

Perolehan suara itu di dapatkan oleh pria yang sering dikaitkan dengan Taeyeon Girls' Generation di MWave website. Proses pengumpulan suaranya memakan waktu satu minggu, yakni mulai 22-28 Juli 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru