3 Kali Bintangi Drama Sama, Park Min Young Takjub Perkembangan Akting Chansung 2PM
TV

Park Min Young juga mengungkap Chansung tak cocok membintangi drama historikal.

WowKeren - Park Min Young belum lama ini merampungkan drama "Why, Secretary Kim?". Pemeran karakter Kim Mi So itu pun kini tengah banjir tawaran wawancara membicarakan soal aktingnya di drama tvN itu.

Salah satu yang dibahas Park Min Young adalah soal dirinya yang sudah tiga kali membintangi drama sama dengan Chansung. Keduanya pernah beradu akting mulai dari "Unstoppable High Kick" 2006, "Seven Days Queen" 2017 hingga "Why, Secretary Kim?".

Park Min Young rupanya takjub dengan perkembangan akting member 2PM itu. "Dia selalu orang yang sama bagiku. Setiap kali bertemu, dia masih Chansung yang sama tapi aktingnya meningkat pesan," ujar Park Min Young.


Park Min Young kemudian bercanda sembari mengungkap jika fitur wajah Chansung gak cocok membintangi drama historikal. "Meskipun fitur wajahnya gak cocok dengan drama historikal, karena wajahnya seperti orang Italia, dia sungguh berakting dengan bagus di "Seven Days Queen".

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" sukses meraih rating tertinggi di angka 8,6 persen saat penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon cs itu bahkan beberapa minggu memuncaki tayangan TV paling banyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru