Bareng Jefri Nichol, Joe Taslim Akan Kembali di Film 'Hit & Run'?
Instagram/joe_taslim
Film

Film Indonesia terakhir yang diperankan Joe Taslim ialah 'Surat Kecil Untuk Tuhan' pada tahun 2017 lalu

WowKeren - Joe Taslim merupakan salah satu aktor kebanggaan Tanah Air yang telah melebarkan sayapnya ke dunia perfilman Internasional. Bagaimana tidak, Joe telah membuktikan kepiawaiannya pada dunia dengan bermain di film "Fast & Furious 6" dan "Star Trek Beyond". Yang terbaru, Joe membintangi film kolosal Korea dengan judul "The Swordsman" bersama Minhyuk BTOB.

Dua tahun berselang setelah film Indonesia terakhirnya "Surat Kecil Untuk Tuhan" di tahun 2017, Joe dikabarkan akan terlibat pada sebuah proyek baru Screenplay Films. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram milik Joe baru-baru ini yang mengisyaratkan akan kembali bermain peran di perfilman Indonesia.


Pada unggahan fotonya tersebut, Joe tampak merangkul aktor muda yang sedang naik daun Jefri Nichol dan seseorang dari pihak Screenplay Films. Menurut Joe, dirinya sedang mempersiapkan diri untuk sesuatu yang "lucu". Joe juga menyertakan tagar #HitnRunMovie yang diduga merupakan judul proyek film terbarunya.

Prepping something Funny #HitnRunMovie #ScreenplayFilms

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Dugaan tersebut dikuatkan oleh pernyataan sutradara Upi Avianto di Insta Story miliknya. Menurut Upi, akan ada produksi penulisan skenario film mendatang berjudul "Hit & Run".

"Film 'Kafir' adalah kolaborasi saya di penulisan dengan salah satu team penulis saya @rafkihidayat. Sebelumnya ada 'Teman Tapi Menikah' @joewtmn," tulis Upi. "Yang akan diproduksi 'Asal Kau Bahagia' @idealine 'The Laudry Show' ide cerita @ianadiwibowo 'Hit and Run' oleh Fajar Putra.

Insta Story Sutradara Upi

Instagram

Jefri juga terlihat mengunggah foto yang sama dengan Joe. Bedanya, Jefri menuliskan jika mereka sedang "menyiapkan sesuatu yang bagus" pada keterangan fotonya.

Sementara itu, akun Twitter @paradigmafilms sempat menerka jika Joe dan Jefri akan dipasangkan dalam proyek film "Gundala" yang juga diproduksi oleh Screenplay Films. Namun, terkaan itu telah "dibantah" oleh unggahan Insta Story Upi sebelumnya. Siap menantikan proyek film terbaru Joe ini, guys?

You can share this post!

Related Posts
Loading...