Rajin Promosi, Kim Young Kwang Pamer Poster Super Besar 'On Your Wedding Day' di Bioskop
OSEN
Film

'On Your Wedding Day' bakal tayang di bioskop pada tanggal 22 Agustus mendatang

WowKeren - Kim Young Kwang siap menghibur penonton dengan film terbarunya "On Your Wedding Day". Dalam film tersebut, aktor kelahiran 1987 ini beradu akting bersama Park Bo Young. Film ini sekaligus ajang reuni keduanya setelah berperan dalam "Hot Young Bloods" pada 2012 lalu.

"On Your Wedding" memang tak lama lagi akan tayang. Pihak produksi pun gencar mempromosikan film tersebut. Tak hanya pihak produksinya, sang aktor, Kim Young Kwang pun ikut andil dalam promosi tersebut.

Pada Selasa (7/8) ini, Kim Young Kwang memamerkan poster besar "On Your Wedding Day" yang terpampang di sebuah bioskop. Tidak hanya satu, tetapi ada tiga poster sekaligus yakni karakter Kim Young Kwang dan Park Bo Young serta poster utama film itu.

#너의결혼식 #코엑스메가박스 #좀있으면개봉 많이 관심가져줘~#김영광 #박보영 #감독이석근

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김김김 (@aksakfn12) pada


Unggahan tersebut mendapat respon positif dari penonton. Mereka mengaku tak sabar melihat akting Park Bo Young dan Kim Young Kwang dalam "On Your Wedding Day". Tak sedikit juga yang penasaran soal kisah cerita film bergenre drama romantis itu.

"Iih romantis banget dh abang sama eonni," komentar akun @annisak***** "Pasti akan nonton ini!," ujar akun @zabo****.

"Gak sabar nonton si kasep mah," tulis akun @elviol****. "Ga sabar aku mas," tambah akun @larasm****.

"On Your Wedding Day" sendiri mengisahkan tentang Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang sudah jatuh hati pada Seung Hee (Park Bo Young) sejak SMA. Namun, waktu tidak pernah menguntungkan keduanya. Film ini akan menceritakan takdir menarik kedua karakter tersebut sejak mulai SMA, kuliah hingga di dunia kerja.

Sementara itu, "On Your Wedding Day" bakal tayang di bioskop pada tanggal 22 Agustus mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Shin So Yul, Song Jae Rim, Kang Ki Young dan masih banyak lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru