Jalani Kegiatan Solo Pertama Sejak Konfirmasi Pacaran, Netter Sebut karier HyunA Sudah Tamat
News1
Selebriti

Seperti ini reaksi netter melihat HyunA berangkat ke LA untuk kegiatan individu sementara jadwal pacarnya 'berantakan'.

WowKeren - Pekan lalu, HyunA dan E'Dawn Pentagon mengumumkan lewat sebuah wawancara kalau mereka menjalin hubungan asmara. Keduanya sudah menjadi sepasang kekasih sejak Mei 2016, 5 bulan sebelum E'Dawn debut sebagai personel Pentagon.

Usai mengumumkan hubungan mereka, Cube membatalkan seluruh jadwal Triple H (II) baik penampilan di acara musik maupun fansign. Selasa (7/8) kemarin menjadi momen pertama HyunA menjalani jadwal solo sejak hubungannya dengan E'Dawn diketahui publik.

Berangkat menuju Los Angeles untuk menjalani pemotretan, kedatangan HyunA di Bandara Internasional Incheon pun tak luput dari jepretan kamera media. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil cantik dan seksi seperti biasa.

HyunA

News1

Pada kesempatan tersebut, HyunA tampil mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan rok mini berbahan denim dan sepatu boots berwarna putih. Pelantun "How's This?" itu melengkapi penampilannya dengan tas merah.


Kemunculan perdana HyunA dalam kegiatan individu sejak mengumumkan hubungannya ini tentu saja menjadi perhatian dan bahan pembicaraan netter. Sayangnya, tak sedikit yang masih melontarkan komentar nyinyir.

"Aku suka melihat bagaimana dia membuat jadwal pacarnya bersama fans dibatalkan, tapi dia sendiri nggak bisa melepaskan jadwal pemotretan di luar negeri," komentar netter. "HyunA sudah tamat sekarang," celetuk netter lainnya. "Nggak punya malu dan murahan," imbuh yang lain.

"Lucu sekali memikirkan bagaimana dia memelototi fans E'Dawn saat fansign hahaha. Apa kau benar-benar menjauhkan fans darinya? Nggak sopan," kata netter. "Mengetahui siapa pacarnya membuatnya kelihatan lebih murahan," ujar netter yang lain. "Imejnya jatuh? Jatuh ke mana? Dia kan selalu ada di tempat paling bawah," cibir lainnya.

Di sisi lain, kedatangan HyunA di Los Angeles disambut gembira oleh para fans. Mantan personel 4Minute itu mendapatkan buket bunga dari fans serta tak keberatan untuk memberikan tanda tangan di albumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru