Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Happy Ending, Begini Rating Final 'Are You Human Too?'
Official KBS Drama
TV

Rating episode terakhir drama KBS ini mengalami kenaikan cukup lumayan. Berapa?

WowKeren - "Are You Human Too" mengakhiri kisah Seo Kang Joon sebagai robot dan manusia pada Selasa (7/8). Tidak seperti yang ditakutkan penonton, drama KBS ini berakhir bahagia. Lantas bagaimana ratingnya?

[SPOILER] Dua episode terakhir "Are You Human Too?" sukses membuat penonton tegang hingga baper. Terutama saat Seo Jong Gil (Yoo Oh Sung) menembak robot Nam Shin 3 (Seo Kang Joon) yang mengaku sebagai Nam Shin. Setelah tertembak berkali-kali, robot Nam Shin 3 jatuh ke laut. Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang menyaksikan hanya bisa menangis histeris.

Tenang saja, adegan tersebut bukan akhir sebenarnya dari "Are You Human Too?". Adegan terakhir menampilkan Kang So Bong menenangkan diri di pantai bersam Maibo, robot lucu pemberian Nam Shin 3. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh Nam Shin yang bertingkah seperti robot Nam Shin 3, membuatnya menangis karena kecewa. Namun tidak lama kemudian, robot Nam Shin 3 muncul di depan matanya. Simak cuplikan momen manis mereka di bawah ini:


Menurut Nielsen Korea, episode 35 dan 36 "Are You Human Too?" meraup rating 6,5 persen dan 7,8 persen. Ratingnya ini mengalami kenaikan cukup lumayan dari dua episode sebelumnya yang mencetak 5 persen dan 5,3 persen.

Persaingan rating di slot Senin dan Selasa malam masih dikuasai oleh "Thirty But Seventeen" SBS yang mencatat 7,6 persen dan 9,1 persen. Sedangkan drama MBC "Risky Romance" masih meraup rating mengenaskan yaitu 2,7 persen dan 2,9 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel