Beredar Video Reaksi Penonton 'Sebelum Iblis Menjemput', Netter Makin Dibuat Penasaran
Instagram/sebelumiblismenjemput
Film

Sejumlah orang berkesempatan menonton 'Sebelum Iblis Menjemput' sebelum dirilis pada 9 Agustus mendatang.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" menjadi film horor perdana dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Film ini juga menjadi sorotan karena disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang sukses menggarap "Rumah Dara" pada 2009 silam.

Jelang perilisannya pada 9 Agustus mendatang, "Sebelum Iblis Menjemput" seolah ingin lebih menarik perhatian publik dengan mengunggah sebuah video reaksi penonton. Diketahui, sejumlah orang berkesempatan menonton "Sebelum Iblis Menjemput" terlebih dahulu sebelum resmi dirilis di beberapa bioskop yang telah ditentukan.

Dalam video tersebut, hampir semua penonton menunjukkan ekspresi terkejut dan ketakutan sembari menutupi wajah mereka. Akun Instagram resmi "Sebelum Iblis Menjemput", @sebelumiblismenjemput, lantas menantang netter untuk menyaksikan film mereka mulai tanggal 9 Agustus mendatang tanpa menutup muka.

"Reaksi dari beberapa orang, yang sudah nonton #sebelumiblismenjemput sebelum resmi tayang di Bioskop," tulis akun @sebelumiblismenjemput pada Selasa (7/8). "9 agustus kami tantang kamu, berani nggak nonton tanpa tutup muka? #tanpatutupmuka."


Beberapa netter yang telah menyaksikan film tersebut mengungkapkan respon positifnya terhadap "Sebelum Iblis Menjemput". Netter yang belum menonton pun tak kalah heboh karena semakin penasaran setelah menyaksikan video reaksi tersebut.

"Udah nonton tgl 5 kemaren nihh di csb , tapi pengen nntn lagii . Soalnya filmnya seru bgtt ,,, seremnya ngga kyk film biasanya ini sangat luarrr biasaa!!! Thebest," komentar akun @meynind***. "Film wajib ntn buat pecinta horor!!!!!!!!..... Sorry min gw ga tutup mata krn xcited liet adegan n SFX yg keren banget. Bakalan ntn ke 2x ini mah," tulis akun @d1r***.

"Wah mantap jadi gak sabar nonton ni," sahut akun @verel***. "Penasaran banget," balas akun @mochammadsurach***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru