Selalu Jadi 'Obat Nyamuk' HyunA dan E'Dawn, Hui Dikasihani Netter
Naver
Selebriti

Momen-momen manis HyunA dan E'Dawn ini menunjukkan betapa seringnya Hui menjadi 'obat nyamuk'.

WowKeren - HyunA mengakui hubungannya dengan E'Dawn Pentagon lewat postingan Instagram yang diunggah 3 Agustus lalu. Sebelumnya, mereka berdua juga melakukan wawancara dengan media Yonhap News dan mengungkapkan kalau hubungan mereka sudah berawal sejak Mei 2016.

Usai HyunA dan E'Dawn mengakui hubungan, momen-momen lawas mereka pun menjadi sorotan, terutama sejak keduanya tergabung dalam trip Triple H (II). Trio yang debut pada 2017 ini beranggotakan, HyunA, Hui, dan E'Dawn.

Berbagai momen HyunA dan E'Dawn selama beraktivitas sebagai member Pentagon pun dibicarakan netter. Momen-momen manis tersebut membuat mereka bersimpati kepada Hui, yang dianggap tak jauh berbeda dari "obat nyamuk".

Selalu Jadi \'Obat Nyamuk\' HyunA dan E\'Dawn, Hui Dikasihani Netter

Bottom-INFO


Salah satu momen saat Triple H menggelar fansign, HyunA duduk di tengah diapit dua orang rekannya, namun penyanyi kelahiran 1992 tersebut duduk lebih dekat dengan E'Dawn daripada dengan Hui. Gara-gara ini, netter berkomentar kalau leader Pentagon itu terlihat kesepian.

Belum cukup, momen lainnya menampilkan HyunA yang mengelus pipi E'Dawn sementara di sebelah mereka, Hui duduk sambil salah tingkah. Menariknya, netter juga mengibaratkan Triple H seperti foto dua boneka yang saling berpelukan sementara satu boneka tampak memperhatikan mereka.

Selain itu, netter juga kasihan pada Hui usai seluruh jadwal kegiatan promosi Triple H dibatalkan menyusul pengumuman hubungan HyunA dan E'Dawn. Ditambah lagi fans Pentagon juga kurang bisa menerima saat mengetahui idola mereka sudah pacaran sebelum debut.

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn menjalin hubungan sejak Mie 2016, 5 bulan sebelum E'Dawn debut sebagai member Pentagon. Mengetahui fakta ini, fans pun merasa ditipu karena rupanya mereka mengidolakan idol rookie yang tak sudah punya kekasih bahkan sejak sebelum ia debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel