Soya Ungkap Reaksi Keluarga Tentang Kisah Cinta Kim Jong Kook dan Hong Jin Young
Selebriti

Soya mengaku wanita dengan karakter cerdas akan lebih cocok dengan pamannya, Kim Jong Kook.

WowKeren - Beberapa waktu lalu nama Kim Jong Kook santer diberitakan sedang menjalin hubungan dengan partnernya di variety show "Running Man", Hong Jin Young. Meskipun belum ada kejelasan dari keduanya, namun gosip yang beredar tak akan berhenti begitu saja.

Media akan terus mengejar pemberitaan, bahkan meminta keterangan pada orang terdekat mereka. Baru-baru ini keponakan Kim Jong Kook yang seorang penyanyi bernama Soya turut diseret dalam kabar menghebohkan sang paman.

Dalam wawancaranya dengan International bnt Soya dicecar pertanyaan mengenai hubungan asmara Kim Jong Kook. Tak ingin terlibat dalam masalah tersebut terlalu dalam, penyanyi 28 tahun itu menjawab dengan diplomatis.

"Banyak yang menanyakan tentang Kim Jong Kook, hanya karena saya keponakannya," ujar Soya. "Sejujurnya aku tidak terlalu tahu. Tapi pamanku memiliki gaya yang cukup menawan untuk seorang pria."

Dalam keluarganya, pria berusia 42 tahun itu terkenal memiliki watak keras kepala. Sehingga Soya berpikir jika ada wanita yang bisa membuat Kim Jong Kook sedikit melunak maka mereka akan menjadi pasangan yang serasi.

Pelantun "No One Instrumental" itu malah memberi penilaian tipe wanita yang mungkin memiliki kecocokan dengan sang paman. "Aku pikir wanita yang cerdas akan sangat cocok dengannya. Atau bisa juga dengan yang sedikit menggemaskan," jelas Soya.

Selain mengungkapkan sedikit tentang kisah asmara pamannya, Soya mengungkapkan kekecewaan tentang pemberitaannya selama ini. Penyanyi bernama lengkap Kim So Ya itu merasa sedih jika kariernya di dunia hiburan selalu dikaitkan dengan Kim Jong Kook.

"Banyak yang meremehkanku bisa terjun ke dunia ini hanya karena ikatan keluarga dengan Kim Jong Kook," tuturnya kecewa. "Aku ingin mereka melihatku sebagai Soya tanpa ada embel-embel keponakan Kim Jong Kook."

Bahkan sempat ada tuduhan jika Soya sengaja menggunakan nama Kim Jong Kook untuk meraih popularitas. Namun seiring berjalannya waktu penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Mighty Mouth itu percaya jika kabar yang beredar akan segera surut.

Dia berani membuktikan dengan usaha kerasnya, dia bisa terkenal tanpa harus membawa nama Kim Jong Kook. "Aku percaya, nantinya mereka akan mencintaiku karena karyaku, bukan pamanku," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts