Rating Drama Seohyun Naik, Tetap Tak Bisa Kalahkan 'Dear Judge' Yoon Shi Yoon
Official
TV

Kisahnya semakin seru, 'Time' akhirnya mengalami kenaikan rating. Berapa?

WowKeren - Persaingan rating drama-drama di slot Rabu dan Kamis malam masih berlanjut. Episode terbaru "Time" yang dibintangi Seohyun Girls' Generation dan Kim Jung Hyun akhirnya mengalami kenaikan rating.

"Time" episode Rabu (8/8) menceritakan Seol Ji Hyun (Seohyun) yang memutuskan akan mengakhiri hidupnya setelah kematian sang adik dan ibu. Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) berusaha mencegahnya bunuh diri. Akihir episode tidak terduga di mana Su Ho mendadak berubah sukses membuat penonton penasaran.

Menurut Nilsen Korea, episode 9 dan 10 "Time" meraup rating 3,8 persen dan 4,6 persen. Ratingnya ini mengalami kenaikan cukup lumayan jika dibanding episode pekan lalu yang mencatat 2,8 persen dan 3,5 persen.


Meski naik, "Time" tetap tidak mampu mengejar ketinggalan rating dari "Dear Judge". Drama SBS yang dibintangi Yoon Shi Yoon dan Lee Yoo Young itu masih menjadi penguasa slot dengan rating 5,6 persen dan 7,1 persen.

Sementara itu, "Your House Helper" yang tayang di KBS masih menjadi drama dengan rating paling rendah. Adaptasi webtoon yang menggaet Ha Suk Jin sebagai pemeran utama tersebut hanya mampu meraup rating 3 persen dan 3,4 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel